Menu Click to open Menus
Home » Demokrat » Penantang Ahok Di Persimpangan Jalan

Penantang Ahok Di Persimpangan Jalan

(168 Views) September 23, 2016 1:48 am | Published by | No comment

fb_img_1474586989000

Jakarta – Terkait rencana koalisi beberapa partai politik yang berencana memberikan kejutan penantang calon gubernur DKI petahana Basuki Tjahya Purnama alias Ahok pun terjawab.

Kejutan nama baru di persaingan Pilgub DKI terbukti. Empat parpol yakni Demokrat, PPP, PKB dan PAN resmi mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta.

“Akhirnya kami sepakat berempat, disepakati kandidat gubernur dan wagub untuk DKI 2017 yaitu cagub Agus Harimurti Yudhoyono berpasangan dengan cawagub Sylviana Murni,” ujar Ketum PAN Zulkifli Hasan dalam jumpa pers di kediaman SBY di Puri Cikeas, Jumat (23/9/2016).

Pengumuman pasangan calon ini dihadiri Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum PPP Romahurmuziy dan para petinggi empat parpol yakni Waketum PD Syarief Hasan, Amir Syamsuddin, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding dan Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan.

2751dcd2-812c-4d37-b451-f02d106d51bc_169

Sementara itu Ketum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan pasangan ini cukup ideal untuk menjawab kebutuhan masyarakat DKI Jakarta.

“Dengan berbagai pertimbangan, kebutuhan mewujudkan ketenangan di masyarakat, maka kombinasi generasi muda dan tangguh, fresh dipadu oleh seorang Ibu Sylviana. Maka dari itu disepakati pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni dengan tema Jakarta untuk Rakyat,” tutur Muhaimin.

Apa jadinya ketika mayor Agus HariMukti Yudoyono Kalah dalam pertarungan gubernur DKI ?

Dengan di pastikannya putra susilo bambang Yudoyono maju sebagai calon gubernur DKI melawan ahok, ia harus mundur dari kesatuanya sebagai perwira TNI, segala kemungkinan tentunya telah di pikirkan matang matang, perwira TNI yang berprestasi dan masih muda juga produktif kini harus mundur demi suatu cita cita partai politik.

Keputusan itupun menui keprihatinan dan komentar dari para netizen di berbagai daerah, apakah karir seorang anak yang sedang melejit harus di korbankan demi ego sektoral keluarga dan ego kepartaian ? Presiden joko Widodo pun melontarkan kalimat bahwa perwira TNI – Polri jangan bercita cita jadi kepala Daerah.

Intinya Perpolitikan di ibu kota semakin memanas, para konseptor masing masing partai dan masing masing calon aduh strategi demi sebuah kemengan merebut kursi DKI 1.  ( VIEN )

Tags:
Categorised in:

No comment for Penantang Ahok Di Persimpangan Jalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *