Menu Click to open Menus
Home » Sangihe » Pemkab Sangihe Lelang Jabatan, khusus Esolon II dan III

Pemkab Sangihe Lelang Jabatan, khusus Esolon II dan III

(145 Views) March 15, 2017 2:55 pm | Published by | No comment

Foto : Edwin Roring

IMG-20170315-WA0007-1-1

TAHUNA MA —- Pemeritah Kabupaten Kepulauan Sangihe akan segera membuka lelang jabatan khusus Esolon II dan III. Lelang Ini juga dibuka untuk umum dan telah mendapatkan izin dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) dan juga telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Hal ini disampaikan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Edwin Roring.

Dikatakannya, seluruh peserta yang ikut lelang jabatan telah memasukkan berkas kelengkapan dan untuk sementara dalam penanganan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk di sortir. “Semuanya telah lengkap, tinggal menunggu pengumumanya dari BKD pekan depan, untuk peserta harap bersabar. Ini juga berkesemapatan bagi para pejabat luar Kabupaten Kpulauan Sangihe untuk berebutan posisi,”kata Rorinh.

Lebih jauh dikatakannya, demi melengkapi dan menunjang program lelang jabatan ini pihak pemda akan membentuk Panitia seleksi. ” Berdasarkan Surat Keputuasan (SK) Bupati, panitia seleksi akan di Ketuai Kaban BKD Povinsi Sulut, dan di anggotai BKN sulut-Giorontalo, juga Sekdan dan BKD Kabupaten,”tutur Roring.

Ditambahkan olehnya, jabatan yang akan dilelelang adalah Dinas yang sampai sekarang masih menggunakan Plt. “Jabatan kosong yang akan dilelang antara lain, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Olahraga, Dinas Pemberdayaan Masyarakat serta Badan Penelitian dan Pembangunan, karena masih menggunakan Plt,”tambah Roring. (VS)

Categorised in:

No comment for Pemkab Sangihe Lelang Jabatan, khusus Esolon II dan III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *