Menu Click to open Menus
Home » Sangihe » Pemda Gelar RKB Bersama Pimpinan OPD dan Unit Kerja Se Kabupaten Sangihe mengenai temuan SKPD

Pemda Gelar RKB Bersama Pimpinan OPD dan Unit Kerja Se Kabupaten Sangihe mengenai temuan SKPD

(74 Views) July 7, 2017 2:56 pm | Published by | No comment

TAHUNA MA—- Bupati kabupaten kepulauan sangihJabes Ezar Gaghana ,SE, ME menggelar rapat Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan satu unit kerja se Kabupaten Sangihe, hari ini Jumat (07/07/2017) di aula Rumah Jabatan Bupati.

Dalam sambutannya bupati kepulauan sangihe Jabes Ezar Gaghana membahas dua hal yaitu yang pertama mengenai temuan PPk dan yang kedua mengenai program 100 hari kerja. Bupati mengatakan bahwa “Ketika saya membaca laporan PPK ada sesuatu dari tahun ke tahun menjadi suatu kebiasaan mungkin karna bisa di tindak lanjuti dengan pendekatan-pendekatan yang dilakukan oleh beberapa pihak atau menyadari bahwa ini biasa-biasa saja.

Jabes pun menegaskan bahwah sudah sejak awal bahwa kalau ini masalahnya berulang-ulang pada temuan ini apa yang kita harapkan apa yang kita capai terhadap pembangunan, untuk itu kita akan menstresing bagi kita semua karna saya orang yang paling berat menandatangani teguran tapi karna itu dari PPK mau tidak mau sebagai bupati saya harus menanda tangani teguran kepada teman-teman pimpinan SKPD yang mendapat temuan ini.

Lanjut Jabes, yang harus kita lakukan yaitu evaluasi saya yang pertama buat teman-teman pengelola dana saya harapkan kita harus ada ketegasan kelihatannya permasalahan ini berulang-ulang apalagi mengenai denda pada kegiatan kemudian forum yang menjadi temuan PPK kemudian aspek-aspek yang mensorong temuan dari pada PPK itu sendiri. Kita berharap bahwa kalau ini permasalahannya ini akan menjadi sesuatu yang sangat keliru jelas Jabes.(VS)

Categorised in:

No comment for Pemda Gelar RKB Bersama Pimpinan OPD dan Unit Kerja Se Kabupaten Sangihe mengenai temuan SKPD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *