Link Banner
Menu Click to open Menus
Home » Boltim » Pemda Boltim Diminta Awasi Penyalagunaan Obat Komix

Pemda Boltim Diminta Awasi Penyalagunaan Obat Komix

(151 Views) March 8, 2017 12:55 am | Published by | No comment

IMG-20170307-WA0011

Boltim- MA – Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Timur diminta agar apat melakukan pengawasan menyangkut penggunaan obat komiks yang tidak sesuai dengan peruntukkan.

Pasalnya, dari hasil temuan media ini tepatnya di bilangan Desa Motongkad Kecamatan Motongkad yang tidak jauh dari lokasi Sekolah menengah Kejuruan (SMK) Motongkad yaitu di ruangan eks Pos Dinas Kehutanan terdapat tumpukan seset-seset obat komix yang diduga disalah gunakan pemanfaatanya.

Melihat kondisi tersebut, sala satu tokoh masyarakat Ismail Mokodompit dengan tegas meminta kepada Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Timur dengan melibatkan seluruh instansi tekhnis terkait mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkad Desa untuk dapat setiap saat menghimbau dan melakukan pengawasan terkait perendaran obat komix yang akhir-akhir ini semakin gila.

Tak hanya itu, Pemda juga dapat meminta baik orang tua maupun pihak-pihak sekolah untuk dapat melakukan pengawasan terhadap anak-anak didik agar tidak terjerumus pada hal-hal yang dapat merusak mental mereka.

Lebih lanjut Mokodompit meminta kepada pihak yang berwajib untuk dapat
melakukan operasi secara rutin dilapangan terkait penyalagunaan pemanfaatan obat komix khususnya di wilayah Bolaang Mongondow Timur.

Karena jika penyalagunaan Komix ini tidak segerah diberantas, dikhawatirkan hal ini akan merusak mental dan masa depan daripada generasi mudah khususnya yang berada di wilayah Bolaang Mongondow
Timur. ( devi  putri segeha )

Categorised in:

No comment for Pemda Boltim Diminta Awasi Penyalagunaan Obat Komix

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *