Menu Click to open Menus
Home » Crime news » Pelaku Sempat Acak Acak Kamar Dodi, Kapolda : Akan kami Kembangkan

Pelaku Sempat Acak Acak Kamar Dodi, Kapolda : Akan kami Kembangkan

(235 Views) December 28, 2016 12:24 pm | Published by | No comment
w644
Jakarta РLIDIK Р Irjen Pol M Iriawan selaku kapolda metro jaya menyebut aksi para pelaku yang menewaskan Ir Dodi dan dua anaknya serta pembantu dan sopirnya di kediamannya di Jl Pulomas Utara No 7A Pulogadung, Jaktim, adalah aksi perampokan. Para pelaku sempat mengacak-acak kamar Dodi.

“Iya (mengacak-acak kamar) saya kan olah TKP awal,” ujar Irjen Pol M Iriawan saat ditemui detikcom di ruangannya, Jakarta, Rabu (28/12/2016).

Iriawan mengatakan, para pelaku datang sambil menodongkan pistol dan golok kepada penghuni rumah. Setibanya di rumah Dodi, para pelaku menanyakan di mana kamar sang majikan.

Anda Bingung Nyari Rumah Di jakarta ? BAMBOO ASRI RESIDANCE PILIHAN YANG TEPAT

 

“Melihat ke dalam kamarnya, di situ ada analisa pelaku mencari barangnya, tidak ada kaitannya dengan bisnisnya, orang ketiga. Itu dugaan kita untuk mengarah ke analisa yang paling dekat,” jelasnya.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan para saksi, Iriawan menduga kuat aksi tersebut adalah aksi perampokan.

“Sementara diduga dirampok. Dari keterangan keluarga korban memang ada yang hilang, tapi kita belum tahu apa. Kita mau menunjukkan ke korban kan masih trauma. Kita pulihkan kembali trauma psikisnya,” paparnya.

Sementara saat ditanya mengapa harus menyekap 11 korban di salam rumah, Iriawan mengatakan, agar korban tidak berteriak dan melarikan diri. ( DC )

Categorised in:

No comment for Pelaku Sempat Acak Acak Kamar Dodi, Kapolda : Akan kami Kembangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *