Menu Click to open Menus
Home » EKSBIS » Pasca Donald Trump Jadi Presiden 7 Pejabat Tinggi Rusia Meninggal Tiba tiba

Pasca Donald Trump Jadi Presiden 7 Pejabat Tinggi Rusia Meninggal Tiba tiba

(142 Views) March 19, 2017 9:00 am | Published by | No comment
2364363
MA – Moskow – Sejumlah pejabat Rusia meninggal dunia secara tiba-tiba, tanpa sebab yang jelas dalam enam bulan terakhir ini.

Majalah GQ melaporkan Senin (6/3/2017), sedikitnya tercatat tujuh pejabat tinggi Rusia meninggal dunia secara tiba-tiba. Saat Donald Trump terpilih, seorang diplomat Rusia bernama Sergei Krivov meninggal dunia di New York.Sergei ditemukan tak bernyawa pukul 07.00 tergeletak di lantai gedung Konsulat Jenderal Rusia di Upper East Side. Di kepalanya tampak memar karena pukulan benda keras. Belakangan, Pemerintah Moskow menyebutkan Sergei Krivov meninggal karena serangan jantung.

Sebelumnya, pada 19 Desember 2016, Andrei Karlov, Dubes Rusia di Turki tewas ditembak saat menghadiri pameran foto di Ankara, Turki. Di hari yang sama, Peter Polshikov, seorang pejabat Kemenlu Rusia, urusan Amerika Latin juga terbunuh di apartemennya.

Kemudian kasus kematian terakhir yang menimpa Dubes Rusia untuk PBB Vitaly Churkin yang meninggal dunia karena serangan jantung di New York. Juga Alexander Kadakin, Dubes Rusia untuk India yang meninggal dunia Setelah menderita sakit beberapa hari, tulis The Times of India.

Ada pula Andrei Malanin, Konsul Jenderal Rusia di Yunani yang meninggal dunia di apartemennya. Belum termasuk Oleg Erovinkin, seorang jenderal bekas agen rahasia KGB yang diduga dibunuh karena memasok sejumlah informasi ke seorang agen Badan Intelijen Inggris MI-6. Oleg Erovinkin ditemukan tewas di bangu belakang mobilnya.

 

Inilah.com

No comment for Pasca Donald Trump Jadi Presiden 7 Pejabat Tinggi Rusia Meninggal Tiba tiba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *