Menu Click to open Menus
Home » Kota tomohon » Pangdam Ganid Menghadiri Kegiatan Olahraga Dalam Rangka Hut Persit ke-71.

Pangdam Ganid Menghadiri Kegiatan Olahraga Dalam Rangka Hut Persit ke-71.

(146 Views) March 24, 2017 11:34 am | Published by | No comment

IMG-20170324-WA0026

Manado-MANADOAKTUAL.COM-Dalam rangka HUT Persit yang ke 71 Kodam XIII Merdeka, melaksanakan pertandingan di antaranya Volly ball dan Tennis meja, Jumat (24/3/17)

Bertempat di lapangan Volly makodam XIII /Merdeka, dilaksanakan Final Volly ball yang mempertmukan ibu-ibu persit Kodim 1302/Minahasa versus ibu-ibu persit Raider 712 /WT.

pertandingan yang berlangsung sangat meriah karena kedua kubu saling memberikan teriakan yel-yel untuk memberikan semangat kepada para pemain agar para pemain tetap semangat dan keluar sebagai juara satu.

dalam final volly ball kali ini keluar sebagai juara satu yakni, ibu-ibu persit dari 712 Raider yang mengalahkan ibu-ibu persit dari Kodim 1302 /Minahasa dengan skor telak 3-0 untuk ibu-ibu persit 712 Raider.

Dinominasi oleh pemain-pemain muda tim volly dari 712 Raider ini sangat mudah mengalahkan pertandingan, sehinggah dalam pertandingan ini hanya di mainkan 3 set dari yang sebenarnya 5 set karena sudah unggul 3-0 untuk ibu-ibu persit 712.

Walupun dalam final volly ball keluar sebagai juara dua, namun ibu-ibu persit dari kodim 1302 /Minahasa tetap keluar sebagai juara umum di mana dalam pertandingan tennis meja juara satu dan juara dua dalam final volly ball sedangakan ibu-ibu dari 712 Raider dalam pertandingan tenis meja tidak mendapatkan juara.

Dalam pertandingan yang di hadiri langsung oleh Pangdam XIII /Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito dan ketua Persit setelah usai pertandingan, Ganip sapaan akrabnya memberikan ucapan selamat  dan terimah kasih kepada para pemain dan official atas pencapaian hasil yang di capai dalam pertandingan.

(P/kodim 1302)

Categorised in:

No comment for Pangdam Ganid Menghadiri Kegiatan Olahraga Dalam Rangka Hut Persit ke-71.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *