Menu Click to open Menus
Home » Tondano » Oknum Polisi Terekam Mesum Dengan Istri Orang di Kolam Air Panas Tondano

Oknum Polisi Terekam Mesum Dengan Istri Orang di Kolam Air Panas Tondano

(2609 Views) May 16, 2017 2:03 am | Published by | No comment

TONDANO – Sungguh miris, memalukan dan gila! Seorang oknum anggota Polres Minahasa berinisial JT alias Jem (31) kepergok sedang berbuat mesum dengan VS alias Mawar (20-an) warga Tataaran 2. Kejadiannya pada Minggu (7/5/2017) sekitar pukul 08.00 Wita di Pemandian Air Panas Koya, Tondano Selatan. Mawar diketahui berstatus istri resmi seorang warga Tataaran bernama Christ (30).

Bukan hanya kepergok oknum polisi dan istri tak tahu diri ini, terekam kamera ponsel milik Christ yang ingin membuat jera istrinya karena dicurigainya sudah berkali-kali melakukan perbuatan mesum ini. Padahal mereka sudah dikarunai anak.

Dalam rekaman tersebut oknum polisi dan sang istri sedang bugil (tanpa busana) dan berpelukkan layaknya hubungan intim suami-istri yang sah. Aksi mandi bareng tersebut sempat berhasil direkam Christ berkat bantuan warga sekitar.

Warga yang merasa hal itu memang perbuatan tidak bermoral pun membantunya. “Waktu itu saya minta izin dan minta tolong ke pemilik dengan menjelaskan bahwa di dalam itu istri saya, jadi pemilik sempat mengetuk pintu di ruangan tempat mereka berdua mandi,” kata.

Setelah pintu dibuka, Christ sempat terlibat adu mulut dengan oknum polisi tersebut. Entah setan apa yang merasuki oknum polisi ini. Bukan kaget malah oknum polisi ini sempat berbuat kekerasan terhadap Christ padahal istrinya ‘sudah direbut’.

Ketika mengetahui aksi mesumnya terekam ponsel milik Christ ia pun berusaha merebut paksa. Christpun melaporkan kejadian ini kepada polisi setempat dan rencananya akan langsung melapor ke Mapolda Sulut mengingat di Polres setempat tempat oknum polisi ini bertugas banyaj ‘backingan’. “Karena dia melakukan kekerasan, jadi saya melaporkannya atas dua kasus. Pertama adalah perzinahan dengan istri saya dan kedua kasus penganiayaan dengan cara meremas tangan saya sehingga mengalami luka lebam kebiruan. Memang awalnya kami sempat saling tarik-menarik Hp,” jelasnya.

Christ juga akan melaporkan kronologis perselingkuhan tersebut dan melaporkan beberapa perkataan yang diduganya sudah termasuk pengancaman yang sempat diucapkan oknum polisi mesum itu, terhadapnya.

Ironis memang karena, sebelum aksi mandi bareng pasangan ini sudah pernah membuat surat pernyataan di Propam Polres Minahasa, yang menyatakan tidak lagi menjalani hubungan, baik melalui sms, telepone, chatingan di Medsos apalagi bertemu langsung. Rupanya teguran pimpinan Polres tidak digubris oknum polisi ini diduga sudah ‘takabur’ mencintai istri milik orang.

“Keterangan ini sempat dibuat dua hari sebelum mereka berdua tertangkap basah berduaan di kamar permandian air panas di Kelurahan Koya,” kata Christ.

Sungguh memalukan ternyata oknum polisi ini Christ diduga beberapa kali mengajak jalan-jalan istri Christ menggunakan kendaraan dinas Polres Minahasa. “Waktu itu istri saya dijemput terlapor dan didalam kendaraan dinas itu ada anaknya (terlapor), anak saya pun dibawa istri untuk naik ke kendaraan tersebut,” ceritanya.

Pada saat mereka jalan sama-sama, lanjut Christ, anak dari terlapor sempat memanggil istrinya mami. “Ini contoh yang tidak baik, tidak bermoral! Karena anak-anak yang seharusnya tidak pantas melihat ini malah sudah ditunjukkan oleh keduanya. Anak saya pun sempat mengeluh karena anak dari terlapor memanggil mami kepada istri saya dan dia merasa sakit hati,” ungkapnya.

Melalui kejadian ini, dirinya meminta, penanganan kasus ini supaya tuntas dan menjadi pelajaran semua pihak. Ia berharap oknum polisi ini dipecat karena sudah banyak pelanggaran yang dilakukan selain perselingkuhan dengan istrinya. “Setahu saya memakai kendaraan dinas untuk kepentingan pribadi apalagi untuk selingkuh itu pelanggaran berat. Saya harap dia dihukum seberat-beratnya supaya bertobat, jangan ganggu istri orang dan jangan memakai fasilitas negara untuk hal pribadi yang buruk lagi,” katanya.

“Jangan karena dia (terlapor) adalah anggota polisi, malah laporan saya diperhambat, atau banyak menunda-nunda. Jadi tolong dipercepat,” harapnya.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair menjelaskan, kasus tersebut masih dalam proses sidik. “Masih diproses sidik dengan meminta keterangan saksi-saksi, untuk lebih jelasnya koordinasi dengan penyidiknya,” sebutnya.

Ketika ditanya terkait pemecatan atas kasus ini, Syamsubair enggan memberikan komentarnya.(*)

Categorised in:

No comment for Oknum Polisi Terekam Mesum Dengan Istri Orang di Kolam Air Panas Tondano

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *