Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Moh Noor : Prestasi Ke-2 Kali Kejari Tomohon Terbaik Se-Sulut

Moh Noor : Prestasi Ke-2 Kali Kejari Tomohon Terbaik Se-Sulut

(76 Views) July 23, 2017 6:08 pm | Published by | No comment

TOMOHON-MA-Bersamaan dengan perayaan HUT Ke-57 Hari Bhakti Adhyaksa (HBA), Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon dibawah pimpinan Muh Noor HK, SH, MH menerima penghargaan dari Kajati Sulut Mangihut Sinaga, SH, MH sebagai Kejari terbaik se-Sulut, di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Sabtu (22/7/17).

Penghargaan bagi pimpinan Kejari Tomohon ini sudah yang ke-2 kali.

Pemerintah Kota Tomohon melalui Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan beserta jajaran Pemkot Tomohon menyampaikan ucapan selamat atas penghargaan kepada Kajari Tomohon Muh. Noor, HK SH MH, dan jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon.

“Apresiasi diberikan oleh Pemerintah Kota Tomohon atas prestasi yang dicapai oleh Kejari Tomohon. penghargaan ini telah membuktikan bahwa kinerja kejari Tomohon adalah yang terbaik di Sulawesi Utara. Kami merasa bangga karena selama ini dapat bersinergi dan bekerjasama dengan jajaran Kejaksaan Negeri terbaik, Ungkap Eman.

Ditambahkanya, segala bentuk keberhasilan dari Pemerintah Kota Tomohon juga tidak terlepas dari sinergitas, dukungan dan topangan dari jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon.

“Pemkot berharap, Kejaksaan Negeri Tomohon akan terus mengukir prestasi bukan hanya ditingkat Daerah tapi juga bisa ke tingkat Nasional dan kiranya sinergitasnya dengan Pemkot Tomohon tetap terus terjaga”, Tutup Eman.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tomohon Moh Noor MK SH MH, bersama jajaran mengucapkan Selamat Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-57, dan kami Kejari Tomohon kembali dianugerahkan sebagai Kejari Terbaik se -Sulawesi Utara, Ungkap Noor.

Disampaikan pula “Semua prestasi yang kita dapat itu tidak terlepas oleh Kuasa (Allah Swt) yang di barengi kerja keras oleh jajaran Kejari Tomohon, tak lepas pula dukungan semua pihak baik dari Forkopimda kota Tomohon (Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Dandim 1302 Minahasa, Kapolres Tomohon, Ketua DPRD kota Tomohon , Ketua Pengadilan Negeri Tondano, para SKPD kota Tomohon, tokoh Agama, tokoh Politik, tokoh Pemuda, para Dosen/ Guru Mahasiswa (i), LSM, para wartawan Media Cetak dan Elektronik, dan seluruh komponen Masyarakat”.

Noor menambahkan “kepada seluruh pihak agar tetap semangat memberikan dukungan kepada Kejaksaan untuk berkarya, dan terlebihnya kepada seluruh jajaran Kejari Tomohon, dengan adanya hasil yang dicapai janganlah terlalu cepat puas diri, karena ini semua adalah bagian dari awal proses untuk maju yang lebih baik, serta kita tingkatkan kinerja dan disiplin diri sebagaimana tema dari HBA : Satu Tujuan , Satu Sikap, Satu Hati untuk Negeri”, Tutup Kajari. 

(P)

 

Categorised in:

No comment for Moh Noor : Prestasi Ke-2 Kali Kejari Tomohon Terbaik Se-Sulut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *