Menu Click to open Menus
Home » Manado » Michael Lantu : 350 Personil Laskar Kawanua Siap Diterjunkan Bantu Polisi Pengamanan Malam Tahun Baru

Michael Lantu : 350 Personil Laskar Kawanua Siap Diterjunkan Bantu Polisi Pengamanan Malam Tahun Baru

(31 Views) December 31, 2017 10:11 am | Published by | No comment

Manado – MA – Anggota ormas Laskara Kawanua menggelar apel siaga. Mereka siap membantu polisi menjaga keamanan Natal dan Tahun Baru di Manado.

Apel siaga digelar di Parkiran lapangan koni sario guna menentukan kekuatan anggotanya Mereka mengenakan baju kemeja serba hitam dan kaos hitam berlambang burung manguni sebagai symbol penjaga kemananan tanah minahasa.

michael Richo Lantu Alias Pato yang memimpin jalannya apel itu menginstruksikan kepada seluruh anggota Laskar Kawanua untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan di malam tahun baru.
” Laskar Kawanua dibentuk untuk menjamin akan keamanan di tanah minahasa ” untuk itu dalam moment perpisahan tahun ini saya selaku ketua umum ormas Laskar kawanua menginstruksikan kepada seluruh anggota Laskar kawanua untuk membantu polisi dalam menjalankan tugas pengamanan di sejumlah titik yang dianggap rawan gangguan keamanan. Semoga kehadiran ormas LKS ini dapat membantu tugas rekan rekan polisi dalam menjamin akan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polda sulut ini khususnya di kota manado. Pungkas Pato.

Jika ada aksi aksi preman yang membuat kekacauan di malam tahun baru kami siap terdepan menghadapi mereka agar polisi tidak selalu di salahkan oleh rakyat yang tentunya dalam setiap pergerakan dan cara bertindak kami mengedepankan tindakan himbauan dan pencegahan dan kami meminta polisi untuk dapat mendampingi kami agar kami mendapat arahan serta panduan secara tekhnisnya. Terang Pato lagi.
Keamanan kota manado adalah tanggung jawab kita bersama dan untuk itu saya menghimbau mari sama sama kita menjaga akan keamanan dan ketentraman itu.

Laskar kawanua siap menurunkan 350 personil untuk membantu polisi mengamankan malam tahun baru ini. Tutup pato.

Categorised in:

No comment for Michael Lantu : 350 Personil Laskar Kawanua Siap Diterjunkan Bantu Polisi Pengamanan Malam Tahun Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *