Menu Click to open Menus
Home » Kotamobagi » Kotamobagu » Menuju Kotamobagu Smart City, Kadis Kominfo Tambah 20 Titik Hotspot

Menuju Kotamobagu Smart City, Kadis Kominfo Tambah 20 Titik Hotspot

(136 Views) February 17, 2017 8:02 am | Published by | No comment

FB_IMG_1487244924425

KOTAMOBAGU. MA – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu akan menambah dua puluh titik Hotspot di beberapa titik di seluruh Kecamatan  yang ada di-Kotamobagu.

Pemasangan 20 titik hotspot sebagai wujud untuk memudahkan masyarakat untuk mengakses Internet dalam menunjang misi Walikota untuk menjadikan kotamobagu Smart Citty.

Seperti yang dikatakan Sarif Tongkukut selaku Kepala Seksi (Kasie) Infrastruktur dan Teknologi Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Kotamobagu, ke 20 Hospot ini merupakan tambahan yang sebelumnya telah terpasang di beberapa titik strategis Kotamobagu.

“ Pada beberapa waktu lalu sudah terpasang di beberapa titik wilayah namun belum keseluruhan menjangkau wilayah kota kotamobagu. “ Kata Syarif. Kamis (16/2/2017).

Dikatakannya juga ke 20 Hotspot nantinya akan disebar disetiap Kecamatan yang ada di­- Kotamobagu aga mempermudah  masyarakat yang ada di seluruh wilayah Kotamobagu, bisa mengakses Internet dengan secara gratis.

” Insyaallah akhir februari ini semuanya sudah terpasang. Untuk lokasi yang akan dipasang, sudah di Survey dan itu ditempatkan di titik titik ramai agar seluruh masyarakat Kotamobagu bisa mengakses Internet secara secara gratis.” Kata Syarif.

Diketahui untuk wilayah Kotamobagu yang sudah terpasang sudah sekitar 10 titik yang dipasang pada tahun 2016 lalu diantaranya, di Kelurahan  Monkonai, Matali, Mogolaing , Kotobangon, Molinou, Terminal Serasi, Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu .

(DIX).

Categorised in:

No comment for Menuju Kotamobagu Smart City, Kadis Kominfo Tambah 20 Titik Hotspot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *