Link Banner
Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Menopang Pelayanan, SAS : Bantu 10jt Buat Rumah Pembinaan Postulat.

Menopang Pelayanan, SAS : Bantu 10jt Buat Rumah Pembinaan Postulat.

(88 Views) May 31, 2017 5:21 am | Published by | No comment

TOMOHON – MA -Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Pemberkatan Rumah Pembinaan Postulat/Novisiat Bruder Tujuh Dukacita (BDT) Santa Perawan Maria “Dolorosa” Kaaten, Selasa (30/5/17).

Dalam sambutannya, “Sukacita bersama saat ini tentunya begitu terasa dalam balutan iman kasih Kristus Yesus di tengah acara pemberkatan rumah pembinaan ini, Untuk itu saya atas nama Walikota Tomohon Bapak Jimmy Feidie Eman SE Ak, bahkan segenap pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan proviciat banyak selamat atas pemberkatan rumah pembinaan postulat/novisiat ini”, tutur Sompotan. 

Pembangunan gedung bagi para postulan yang diberkati ini dibangun dengan suatu usaha kerja keras dan berkesinambungan dari pelbagai pihak. Berkat kerjasama dan semangat yang baik dari semua elemen pendukung sehingga saat ini kita boleh menyaksikan Rumah Pembinaan Postulat/Novisiat Bruder Tujuh Dukacita(BDT) Santa Perawan Maria “Dolorosa”.

Pembangunan ini untuk memberikan pembinaan awal kepada para calon biarawan untuk mematangkan iman panggilan mereka.”Saya sangat mengharapakan kiranya dengan dibangunnya rumah pembinaan ini akan ada semakin banyak kaum muda yang tertarik untuk masuk dan menjalani pembinaan calon postulat sesuai dengan panggilan imannya. Dan kiranya bangunan rumah ini dapat menjadi sarana bagi calon postulat untuk mengembangkan iman percaya mereka sesuai dengan panggilan hidupnya untuk menjadi biarawan”, tutupnya. 

Pada kesempatan ini Wakil Walikota menandatangi prasasti peresmian dan memberikan sumbangan Rp 10.000.000 atas nama Keluarga Purba-Sompotan untuk rumah Pembinaan Postulat/Novisiat Bruder Tujuh Dukacita(BDT) Santa Perawan Maria “Dolorosa” Kaaten untuk menopang pelayanan yang ada dan juga ini merupakan bentuk kepedulian kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Tampak hadir Uskup Manado Mgr Josef Suwatan MSc.

(MA/Humas)

Categorised in:

No comment for Menopang Pelayanan, SAS : Bantu 10jt Buat Rumah Pembinaan Postulat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *