Menu Click to open Menus
Home » Infotaiment » Mengapa Bupati Ini Selingkuhin Istri Orang ? Goyangan dan Service Menentukan ?

Mengapa Bupati Ini Selingkuhin Istri Orang ? Goyangan dan Service Menentukan ?

(557 Views) May 25, 2017 2:50 am | Published by | No comment

Beberapa bulan yang lalu warga Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, geger karena ulah bupatinya. Bupati Katingan, Yatenglie, diduga selingkuh dengan pegawai rumah sakit di Katingan berinisial FY, yang juga istri anggota Polri.

Kejadian tersebut diketahui pada Kamis (5/1), keduanya terpergok oleh suami FY dalam keadaan tidak berbusana di dalam kamar sebuah rumah, di Jalan Nangka. Hingga saat ini peristiwa tersebut masih menyimpan misteri

Entah apa alasanya pejabat pejabat yang harusnya menjadi panutan malah doyan selingkuh. Tak sedikit pejabat bupati yang doyan selingkuh dengan istri orang.

Semoga kejadian di Kalimantan ini tidak akan terjadi di sulawesi utara khusunya di Minahasa tenggara, Minahasa, Boltim Bolsel, Bolmut dan Pemkot Tomohon yang bupatinya terlihat enerjik serta agresif.

Untuk mencegah perselingkuhan oknum pejabat kepala daerah ini perlu peran penting dari masyarakat ” masyarajat harus berani dan mampu melihat gerak gerik para kepala daerah ini dan harus berani menyindiri secara halus melalui medsos yang tentunya dengan kalimat kalimat sindiran halus tanpa menuding agar terhindar dari jeratan hukum. ”

Sebab tidak menutup kemungkinan peristiwa ini akan dilakukan oleh oknum pejabat di daerah kita. Hmmmmmmm cepat atau lambat perselingkuhan oknum pejabat Bupati / walikota akan terkuak jika masyarakat ikut berperan melakukan pengubtaian dan pengamatan.  ( pae )

Categorised in:

No comment for Mengapa Bupati Ini Selingkuhin Istri Orang ? Goyangan dan Service Menentukan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *