Menu Click to open Menus
Home » Politik sulut » Mayjen Ganip : Berkunjung Ke Masjid Alfalah Jaton Minahasa.

Mayjen Ganip : Berkunjung Ke Masjid Alfalah Jaton Minahasa.

(198 Views) December 15, 2016 10:31 pm | Published by | No comment

img-20161216-wa0016

TONDANO – MA – Panglima Kodam XIII/merdeka Mayor Jendral TNI Ganip Warsito berkunjung ke Masjid besar Alfalah jaton, kamis (15/12/16) pukul 15.45 wita.

Dalam kunjungan kali ini pangdam menyempatkan diri untuk solat ashar di masjid ini, setelah selesai melaksanakan solat pangdam mengadakan silaturrahmai dengan jemaah masjid, pengurus masjid serta imam setempat.

Melalui silaturrahmi ini Pangdam Warsito sempat memberikan sambutan, “sebelumnya saya selaku orang baru, saya akan memperkenalkan diri, saya berada ditempat ini bertujuan ingin membangun komunikasi dengan bapak bapak sekalian, karena saat ini saya mendapatkan kepercayaan pimpinan untuk memimpin Kodam XIII/merdeka yang insya allah tgl 20 nanti akan diresmikan, ujarnya.

Untuk itu saya memohon doa restu dan dukungan bapak bapak sekalian, agar dalam pelaksanaan tugas nanti saya dapat melaksanakan dengan baik dan sesuai harapan kita semua,” unkapnya.

Selesai bertatap muka dengan para tokoh agama, Pangdam Warsito menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Kiyai Mojo, disama beliau berdoa kepada allah Swt, agar arwah almarhum Kiyai Mojo ditempatkan ditempat yang layak disisi allah Swt, diampuni segala dosanya.

Kujungan pangdam ketempat ini mendapat pengawalan ketat dari Danramil 01/tondano Kapten Inf Wilmar Saragih dan para babinsa jajarannya hingga Pngdam meninggalkan tempat ini, (kodim 1302).

BERITA TERKAIT

No comment for Mayjen Ganip : Berkunjung Ke Masjid Alfalah Jaton Minahasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *