Menu Click to open Menus
Home » Golkar » MASI Hebat Nomor Urut Satu, Megahagho Nomor Keberuntungan

MASI Hebat Nomor Urut Satu, Megahagho Nomor Keberuntungan

(465 Views) October 25, 2016 12:53 pm | Published by | No comment

img-20161025-wa0006

img-20161025-wa0005

Caption : kedua paslon ketika membuka nomor urut

TAHUNA,MA — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sangihe hari ini (kemarin, red) Selasa (25/10) bertempat di Auditoriom J.Tatengkeng Politeknik Nusautara (Polnustar) melaksanakan tahapan pencabutan nomor urut khusus untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kepulaan Sangihe Periode 2017-2022. Ketua KPU Elsye Sinadia membuka tahapan pencabutan nomor urut, dan diikuti aturan pencabutan nomor oleh Komisioner KPU Jeck Seba.

Ketua KPU pada sambutannya mengatakan untuk menerima hasil pencabutan nomor ini. “Nomor berapa pun yang diperoleh oleh pasangan calon harus menerima karena ini dilakukan sesuai aturan yang berlaku tidak ada diatur,”tutur Sinadia.

Pada tahapan pencabutan nomor urut kali ini hampir terjadi kericuahan antara pendukung MASI dan Me’gahagho tapi masih bisa diamankan oleh pihak yang berwajib. Akhirnya saat kedua pasangan membuuka gulungan yang berisi nomor urut pasangan calon Hironimus Rompas Makagansa-Fransiskus Andy Silangen (HRM-FAS/MASI) mendapat nomor urut Satu dan Jabes Ezar Gagana-Helmud Hontong (JEG-HH/Me’gahagho) mendapatkan nomor urut Dua.(vs)

No comment for MASI Hebat Nomor Urut Satu, Megahagho Nomor Keberuntungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *