Menu Click to open Menus
Home » Ibu Kota » Marshanda Tak Punya Target Menikah, Pae Kecewa

Marshanda Tak Punya Target Menikah, Pae Kecewa

(54 Views) October 7, 2017 12:50 am | Published by | No comment

MA – Celebriti – Andriani Marshanda atau yang karib disapa Marshanda mengaku sedang tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Aktris yang lahir pada 10 Agustus 1989 itu merasa ingin fokus terhadap karier dan keluarganya, terutama Sienna Ameerah Kasyafani, putri semata wayangnya.

“Enggak ada siapa-siapa. Lagi single aja,” ujarnya saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017). “Lagi apa ya. Lagi coba berteman, kerja, keluarga, gitu aja.”

Wanita yang memiliki nama panggilan Caca ini rupanya merasa selektif untuk memilih pasangan usai rumah tangganya bersama Ben Kasyafani harus kandas. Marshanda pun ingin mencari pasangan terbaik.

“Bisa dibilang gitu (selektif) sih. Karena kita kan mau cari yang enggak hanya bisa jadi pendamping kita,” tutur Marshanda. “Tapi juga orang yang bisa sama-sama tumbuh bersama kita jadi orang lebih baik, cari yang terbaik,” ucapnya.

Di sisi lain, Marshanda mengaku tak memiliki target untuk menikah lagi sejauh ini. “Aku sih enggak ada target. Untuk membangun rumah tangga lagi. Aku kayak jalanin aja. Sekarang mikirin anak dan karir aja,” ungkap Marshanda.

sangat disayangkan artis secantik marhanda tak memiliki niat menikah, aku sangat kecewa kareana sejak ia kecil saya sudah fans berat marshanda ” tukas pae ” (wk/kr)

 
Categorised in:

No comment for Marshanda Tak Punya Target Menikah, Pae Kecewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *