Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Manado Post Award 2017 Untuk Wenny Lumentut, SE

Manado Post Award 2017 Untuk Wenny Lumentut, SE

(119 Views) January 17, 2018 1:40 am | Published by | No comment

 

TOMOHON-MANADO AKTUAL-Surat kabar yang terkenal, terbanyak pembacanya di Sulawesi Utara yaitu Manado Post dalam rangka Hutnya yang ke-31, memberikan penghargaan Manado Post Award 2017 kepada dua sosok pria inovatif kepariwisataan yaitu Wenny Lumentut, SE dan Pdt Wailan Posumah.

Diberikanya penghargaan kepada Wenny Lumentut, SE yang beliau juga sebagai Wakil Ketua Dewan Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Gerindra, dikarenakan legislator itu sukses menyulap Bukit Tetempangan Desa Koha yang ada di Kabupaten Minahasa tersebut menjadi tempat Wisata bertaraf internasional.

Dengan luas tanah lebih dari 100 hektar, dari ketinggian terpancar empat penjuru keindahan alam, bernuansa alam laut, bukit, gunung, Kota dan Pedesaan membuat Bukit Tetempangan ini setiap hari di kunjungi ratusan pengunjung bahkan sering di kunjungi wisatawan dari cina dan negar-negara yang lain.

Terbang layang atau paragliding menjadi salah satu daya tarik para pengunjung Bukit Tetempangan.

“Pengelolahan Bukit Tetempangan ini di rauk dari kantong sang legislator Gerindra itu sendiri ”

Begitu juga Pdt Wailan Posumah yang adalah pelopor Festival  Kentang, bersama masyarakat Kelurahan Modoinding, mengegas ivent ini tanpa campur tangan pemerintah.

(Pae)

 

Categorised in:

No comment for Manado Post Award 2017 Untuk Wenny Lumentut, SE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *