Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Kusmayadi : Pengamanan Extra Ketat di Kegiatan Remaja Nasional Desa Leilem.

Kusmayadi : Pengamanan Extra Ketat di Kegiatan Remaja Nasional Desa Leilem.

(117 Views) June 26, 2017 1:11 pm | Published by | No comment

TOMOHON-MA-Bertempat di Desa Leilem Kec. Sonder Kab. Minahasa dilaksanakan perkemahan Remaja Kreatif Nasional dan Remaja Sinode Gmim, Senin (25/6/17).

Polres Tomohon melaksanakan pengamanan perkemahan RKN dan RSG di desa Leilem karna masuk dalam Wilayah Hukum Polres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi S.IK, memberikan surat perintah pengamanan kepada Kabag Ops KOMPOL Thonny Salawati SH untuk melaksanakan pengamanan di Lokasi Perkemahan tersebut.

Kabag Ops, menerjunkan dua Peleton Siaga Polres Tomohon di tambah Satuan Lalulintas serta Fungsi Intel dan Personil Polsek Sonder. keseluruhan sekira 75 Personil yang di turunkan oleh Salawati.

pelaksanaan perkemahan di Bumi Lengkoan Desa Leilem, di hadiri oleh Kapolda Sulut Irjen pol Bambang Waskito, Forkopimda Sulut, Bupati /Walikota Se-Sulut serta adik-adik PGI dan sinode Gmim yang sekira 10rb peserta.

Melalui Kapolres Tomohon yaitu Wakapolres Tomohon KOMPOL Dewa Made Palguna SH, SI.K menyampaikan kepada anggotanya untuk dapat menjaga dan mengantisipasi bagi pengunjung, bagi Satuan Intelkam agar pertajam mata dan Telinga dalam setiap saat dalam pengamanan di Bumi Perkemahan Leilem, karena massa sungguh sangat membludak, Ungkap Wakapolres.

Ditambahkan, para pengunjung pasti kita tidak dapat mengenali orang per orang yang masuk keluar di dalam perkemahan tersebut.

  1. Oleh karna itu di ingatkan untuk menghindari gerakan Radikalisme di tempat yang ramai ini, lebih baik kita sebagai anggota pengamanan merasa capek dari pada kita menghadapi atau menemui hal yang tidak diinginkan bersama, Tutup Wakapolres.

Kegiatan ini di buka oleh Menkumham Yasona Laoly SH MS.c.PhD dan sebagai ketua panitia Perkemahan Remaja Guberbur Sulut Olly Dondokambey SE.

(Pae)

Categorised in:

No comment for Kusmayadi : Pengamanan Extra Ketat di Kegiatan Remaja Nasional Desa Leilem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *