Menu Click to open Menus
Home » TALAUD » KM Watunapato Beroperasi, Warga Berterimakasih Kepada Bupati SWM

KM Watunapato Beroperasi, Warga Berterimakasih Kepada Bupati SWM

(436 Views) January 16, 2017 6:22 am | Published by | No comment

 

KM watunapatoMelonguane – MA – Kapal very KM. Watunapato yang merupakan kapal andalan masyarakat talaud kini sudah kembali beroperasi.

Sebelumnya kapal ini mengalami kerusakan dan sudah berbulan bulan tidak beroperasi di karenakan sperpart mesin harus di pesan dari luar sulawesi.

Kini KM Watunapato sudah mulai beroperasi kembali sehingga masyarakat talaud tak perlu khwatir lagi sebab kapal andalan masyarakat porodisa ini kondisinya sudah sangat baik dan bahkan kebersihanya terjamin. ” saya lihat kapal ini sudah sangat bersih dan saya selaku warga talaud yang kemarin menaiki kapal ini dari pelabuhan munte likupang merasa nyaman untuk itu saya menyampaikan trimakasuh kepada Bupati kepulauan Talaud Sri wahyumi maria Manalip. SE yang telah berupaya keras untuk memperbaiki kapal ini dan saat ini sudah sangat baik dan bersih di bandingkan kondisi kemarin. ” ungkap daniel.

Terpisah masyarakat lirung saat di wawancarai awak media kami juga menyampaikan trimakasih sebesar besarnya kepada bunda SWM yang telah memperhatikan alat transportasi masyarakat menengah ke bawah yang ada di pulau porodisa ini. KM. Warunapato ini sangat membantu aktifitas warga yang ada untuk itu kami benar benar berterimakasih kepada Bunda SWM ” ungkap warga.  ( kada )

Categorised in:

No comment for KM Watunapato Beroperasi, Warga Berterimakasih Kepada Bupati SWM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *