Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Kingki Warga Tinoor Dianiaya Preman Paslaten

Kingki Warga Tinoor Dianiaya Preman Paslaten

(3241 Views) September 2, 2017 1:15 am | Published by | No comment

TOMOHON-MA- Team Srigala Polsek Tomohon Tengah, di pimpin Kapolsek Kompol Franky Manus SH, meringkus tersangka penganiayaan di Kelurahan Paslaten satu linkungan VI Kecamatan Tomohon Timur Kota Tomohon, Kamis (31/8/17).

Melalui informasi dari masyarakat lewat telepon bahwa telah terjadi penganiayaan, Kapolsek serta Team Srigala meluncur ke lokasi kejadian dan mendapati Korban Jerry Aftin Marentek alias Kingki (32) warga Kelurahan Tinoor Dua Lingkungan V Kecamatan Tomohon Utara, sedang mengalami pendarahan di kepala akibat penganiayaan dari Tersangka Maxi Rumagit alias Asbak (34) warga Kelurahan Paslaten Satu Lingkungan VI.

( photo : Tersangka Asbak)

Kronologisnya – …

Korban (Kingki) awalnya duduk bersama temannya di depan teras rumah Keluarga Wuisan Samola (Rumah Kontrakkan) hanya sebentar kemudian Korban masuk ke dalam kamar yang di ikuti oleh kedua temannya, selang beberapa menit datanglah Tersangka (Asbak) bersama temannya dan masuk ke kamar, saat Korban mau keluar Tersangka menahan Korban kemudian Tersangka langsung memukul Korban dengan menggunakan tangan yang memegang gelas kaca dan mengenai dibagian kepala sebelah kiri sehingga mengakibatkan luka pada kepala Korban.

Sebab akibat terjadinya penganiayaan dkarena Tersangka melihat perempuan yang dikenalnya ada di dalam kamar bersama tiga lelaki termasuk sslah satunya adalah Korban.

Saat di tangkap oleh Team Srigala Tersangka tidak melakukan perlawanan dan langsung digiring ke Polsek Tengah, dimintai keterangan kemudian Tersangka langsung di tahan bersana barang bukti.

Korban (kingki) kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon untuk mendapatkan perawatan medis.

(pae)

Categorised in:

No comment for Kingki Warga Tinoor Dianiaya Preman Paslaten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *