Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Ketua Panitia Kejurnas Tinju Amatir, Sompotan : Ada 14 Petinju Nasional Akan Adu Jotos

Ketua Panitia Kejurnas Tinju Amatir, Sompotan : Ada 14 Petinju Nasional Akan Adu Jotos

(92 Views) March 11, 2018 3:37 am | Published by | No comment

 

TOMOHON-MANADO AKTUAL-

Dalam rangka penyelengaraan Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Walikota Cup 2018, pihak panitia penyelengara melaksanakan Konferenai Pers bertempat di Anugrah Hall (x Taman Kota) Kota Tomohon, Sabtu (10/3/2018).

Kejuraan Tinju Nasional ini akan di selengarakan di Kota Bunga Tomohon pada tgl 12-17 Maret 2018 dan sebagai ketua panitia dipercayakan kepada Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.

 

Dalam pertemuan Wartawan dan panitia Kejurnas Tinju Amatir bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon tidak lain untuk membahas kesiapan kegiatan tersebut.

Sudah dapat di pastikan utusan para peserta adu jotos (Tinju), selain tuan rumah Sulawesi Utara ( Kota Tomohon) ada 20 Provinsi yang turut ambil bagian.

Kejuraan kali ini di ikuti oleh 14 Petinju Nasional (Pelatnas) dalam kelas : 51 kg, 60 kg, 49 kg, 52 kg, 64 kg, 69 kg ,51 kg, 57 kg, 56 kg.

Pada Kesempatan itu Ketua Panitia penyelengara Kejurnas Tinju Amatir 2018, Syerly Adelyn Sompotan mengajak kita semua masyarakat lebih kususnya yang ada di Kota Tomohon agar dapat mendukung dan mensukseskan ivent akbar Tinju Nasional ini, Ungkap Sompotan.

Sompotan, mengajak pula kepada masyarakat untuk dapat menonton secara langsung karna tidak dipungut bayaran (bebas masuk) dan akan di meriahkan oleh artis Sulut dan Tomohon, Tutup Sompotan.

“Dalam rangkaian ivent ini ada juga dilaksanakan kejuaraan Maengket”

Selesai Konferensi Pers dilanjukan dengan rapat panitia dan Jajaran Pemkot Tomohon.

Berdasarkan hasil rapat, para atlit Nasional akan diarak dari Mako Rindam dan finish di Menara Alfa Omega lalu menuju Anugrah Hall, kemudian dilanjutkan dengan Pembukaan Kejurnas Tinju Amatir Walikota Cup 2018 pada pukul 13.00 Wita dan di lanjutkan dengan pertandingan.

Turut menghadiri rapat Kabag Ops Thony Salawaty, SH, Kabag Humas dan Protokoler Pak Josep, Kabag Umum Cristo Kalumata dan para mantan Petinju Nasional.

Categorised in:

No comment for Ketua Panitia Kejurnas Tinju Amatir, Sompotan : Ada 14 Petinju Nasional Akan Adu Jotos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *