Menu Click to open Menus
Home » PAN » Ketua DPW PAN Buka Musda PAN Minahasa, Siapa Ketua PAN Minahasa Terpilih? 

Ketua DPW PAN Buka Musda PAN Minahasa, Siapa Ketua PAN Minahasa Terpilih? 

(933 Views) October 9, 2016 2:32 am | Published by | No comment

20161008_165055

Sonder, – Usai melaksanakan Musda di kabupaten Talaud, PAN kemarin melaksanakan musda kabupaten minahasa yang di laksanakan di kolongan, kecamatan Sonder Kabupaten minahasa.

Bupati Bolaang Mongondow Timur Selaku Ketua DPW PAN,  SEHAN SALIM LANJAR, terlihat benar benar bersemangat dalam pelaksanaan musda tersebut.  Ketua DPW PAN menggenjot musda di seluruh kabupaten kota agar benar  benar  kepengurusan Partai segera rampung dan siap mengawal aspirasi rakyat dalam setiap event politik yang akan datang.

20161008_190428

Partai Amanat Nasional ini  adalah partai nasinal yang seharusnya menjadi lokomotif dalam mengamankan kepentingan rakyat dan mengawal jalanya roda pemerintahan.  Kader pan harus terus menunjukan semangatnya dalam menjalankan tugasnya masing masing, jika saat ini kita gagal maka jangan menyalahkan orang lain, salahkan diri kita sendiri itu tandanya kita belum mampu membuat masyarakat terpincut pada kita,  untuk itu agent perubahan harus segera di laksanakan,  kader harus terus berbuat dan senantiasa mendekatkan diri pada masyarakat.  Kader pan siap menahan lapar asalkan rakyatnya kenyang,  kader pan siap menahan ngantuk asalkan masyarakat bisa tidur nyenyak itulah arwah dari pada kader pan yang sesungguhnya.  Tegas Bupati boltim.

20161008_174903

Dalam musdah PAN kabupaten minahasa kali ini Ada 8 nama yang mendaftarkan diri  untuk dipilih menjadi Ketua DPD PAN MInahasa Yakni:

  1. Syamsudin Dali
  2. Jopie jorie Pojo
  3. Joudi mamaja
  4. Octavianus Oping
  5. Abdul kodir Pulukadang
  6. Agus mendrofa
  7. Akbar H Ali
  8. Adolfien wangania. SH

Dari delapan orang yang mendaftarkan diri tersebut hanya 4 orang yang di putuskan oleh dpw dalam mengisi formatur. Yakni

  1. Syamsudi  Dali
  2. Adolfien wangania
  3. Octavianus oping
  4. Jopie jorie pojo

20161008_184810

Mekanisme penjaringan hanya keempat nama itu yang berhak sebagai calon ketua. Dalam pemilihan sebentar, dilakukan secara musyawarah didampingi pihak DPW PAN.

Felmy Pelleng selaku sekretaris DPW PAN menyatakan, pelaksanaan Musda dilakukan sesuai dengan mekanisme.

‘’Yang pasti kita melakukan politik tanpa gaduh. Penjaringan calon dilakukan pada mereka yang mendaftarkan diri, dijaring lagi hingga menyisakan empat kader yang dinilai potensial. Nah dari sana akan dipilih siapa yang dinilai layak untuk memimpin partai,”ujar wanita cantik yang berkiprah di partai politik berslogan politik tanpa gaduh ini, jumat (9/10/2016).

20161008_174622

Peleng juga menegaskan siapapun yang terpilih itulah keputusan DPW yang tidak bisa di ganggu gugat dan bersifat final. Dan bagi ketua terpilih saya berharap dapat bekerja secara totaliter dalam membesarkan partai Amanat Nasional di kabupaten Minahasa ini. Teruslah mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga masyrakat  bisa terpincut pada partai yang kita cintai, dan ketika masyarakat sudah mencintai PAN maka tentunya kita bisa tampil menjadi pemenang  dalam setiap event politik.  “imbuh sek DPW felmy Peleng”

Sementara itu sejumlah kader partai PAN ini memberikan apresiasi pelaksanaan Musda dengan berlandaskan politik tanpa gaduh ini dalam pelaksanaan musda kali ini “Karena ini jauh dari kata money politik. Sebab yang dipilih dilihat dari sepak terjangnya kematanganya,  dan jiwa beaarnya dalam menumbuh kembangkan partai amanat nasional ini di minahasa. ” ujar kartini selaku kader

Pelaksanaan musda PAN di minahasa kali ini benar benar lain sebab tampak wajah baru yang simpati akan partai berslogan politik tanpa gaduh ini ikut Mendaftar yakni Adolfien wangania yang dulunya tidak pernah terlihat dalam setiap acara yang di gelar oleh PAN. Ketika di tanya maksudnya apa ikut dalam calon ketua DPD PAN minahasa wanita berumur 38 Tahun ini mengatakan bahwa selama ini dirinya sudah banyak melihat kegiatan kegiatan yang di laksanakan oleh PAN baik di tingkat propinsi maupun di jakarta, tadinya saya berpikir masih ragu dalam mengayunkan langkah ikut bergabung dengan PAN tetapi setelah dua tahun terakhir ini saya menilai bahwa PAN adalah partai Nasionalisme dan PAN merupakan  Partai yang  benar benar merakyat maka saya mengambil keputusan untuk turut serta dan ikut bergabung dan berpolitik melalui partai Amanat Nasional ini,  dan terkait kabupaten minahasa, saya berniat akan mengabdikan diri kepada masyarakat minahasa melalui partai amanat nasional ini dan akan bekerja sebaik mungkin dengan segala kemampuan saya demi membesarkan partai ini sebagaimana hal itu juga merupakan tujuan dari pada konstitusi.  PAN harus bisa merebut hati rakyat,  PAN harus mampu menimbulkan kepercayaan rakyat minahasa,  dan PAN harus dan Wajib Berkibar di kabupaten Minahasa. Itulah tujuan saya mendaftarkan diri sebagai calon ketua PAN kabupaten Minahasa. “terang Vien sapaan akrabnya”

img_20161008_164736

Untuk di ketahui pada pelaksanaan musda PAN minahasa ini ikut hadir Putra Mahkota Ketua Umum PAN Faraz Hasan dan beberapa anggota dewan kota, kabupaten serta propinsi.

Pada akhir sambutannya Ketua DPW PAN Sehan Landjar menyampaikan terimakasih atas waktu yang di sediakan oleh bung Faraz yang bisa hadir bertatap muka dengan para kader PAN di musda kabupaten Minahasa ini. Inilah kami para kader PAN dengan segala kekurangannya namun siap membentuk Agent Perubahan demi membesarkan Partai Amanat Nasional Di Sulawesi Utara. (imbuh Eyang)

Categorised in:

No comment for Ketua DPW PAN Buka Musda PAN Minahasa, Siapa Ketua PAN Minahasa Terpilih? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *