Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Ketua DPP Garda Manguni Andre Warouw : Lantik DPC Tomohon Dan DPAC Tondano Timur di Tinoor.

Ketua DPP Garda Manguni Andre Warouw : Lantik DPC Tomohon Dan DPAC Tondano Timur di Tinoor.

(1037 Views) January 29, 2017 2:44 am | Published by | No comment

 

 

20170128_160403

TOMOHON-MA-bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tinoor Dua Tomohon Utara dilaksanakan pelantikan Garda Manguni Indonesia oleh Ketua Umum (Ketum) Garda Manguni DPP Andre Warouw, Sabtu (28/1/17) pukul 02.30wt.

Diawali dengan ibadah yang di pimpin oleh Pdt Rolando Sumual STh, dalam khotbahnya menyampaikan agar supaya Garda Manguni dapat selalu menjadi organisasi yang di cintai oleh masyarakat dan berlandaskan kasih, jangan menjadi ormas pemecah belah bangsa.

 

sebelum pelantikan di nyanyikan Mars GARDA NANGUNI, selanjutnya Ketua DPP Garda Manguni Andre Warouw di dampingi oleh GM DPD Sulut, melantik Dewan Pimpinan Cabang Garda Manguni Kota Tomohon, Dewan Pimpinan Anak Cabang Tondano Timur, GM Barisan Bela Negara, GM Auto Club dan GM Motor.

20170128_155058

Setelah dilantik para pimpinan Garda Manguni menerima pembekalan kemeja dan pemasangan baret merah oleh Ketua GM DPP Andre Warouw.

Dalam sambutanya Warouw mengatakan, sangat berterimah kasih kepada Garda Manguni Tomohon lebih kususnya Garda Manguni Tinoor dan juga masyarakat Tinoor yang sudah dapat menerima rombongan kami. semua pelaksanaan pelantikan telah terlaksana dengan baik dan sangat mengharapkan Garda Manguni yang sudah di lantik untuk selalu solit dan bertangung jawab serta andalkan Tuhan dalam setiap tugas kerja kita, kata Warouw.

Dengan adanya GM di Tomohon marilah “torang baku-baku bae dan baku-baku sayang, buang jaoh-jaoh tu premanisme.” Garda Manguni akan selalu bersinergi dengan pemerintah dan TNI/POLRI. Siapapun yang akan memecah belah NKRI mereka akan berhadapan dengan Garda Manguni, tutup Warouw.

20170128_171601

begitu juga di sampaikan oleh Toar Pandeirot sebagai Kaban Kesatuan Bangsa dan Politik, kami selaku pemerintah akan selalu mendukung ormas yang punya visi dan misi yang berazaskan pancasila dan UUD 45 serta mengacu pada UUD Ormas nmr 17 Thn 2013. Garda Manguni akan solit apabilah kebersamaan itu selalu tertanam dalam pribadi kita. Pemkot Tomohon akan selalu bermitra dengan Ormas manapun asalkan mengikuti aturan-aturan yang ada. Saya siap fasilitasi untuk pertemuan Garda Manguni dengan Walikota Tomohon, ungkap Toar.

Ketua GM Tomohon Yeri Purukan mengatakan, sudah menjadi tanggung jawab bagi kami untuk membesarkan Garda Manguni, karna itu saya selaku ketua sangat mengharapkan dukungan dari anggota untuk kita dapat bekerja bersama-sama, membangun GM menjadi garda terdepan bersama masyarakat.

Garda Manguni Tomohon melebarkan sayap sesuai visi dan misi yang mengedepankan bid kerohanian dan juga selalu mendukung program-program dari Pemkot Tomohon bersama-sama tni/polri, ungkap Purukan.

Dihadiri oleh Lurah Tinoor dua Steven Karundeng, Lurah Tinoor Satu Djeki Rindengan, Kapolsek Tomohon Utara AKP Bartholomeus Dambe, perwakilan Polresto KBO Binmas IPDA Jemi Rengkuan serta tokoh-tokoh Agama dan Masyarakat.   (Pae)

Categorised in:

No comment for Ketua DPP Garda Manguni Andre Warouw : Lantik DPC Tomohon Dan DPAC Tondano Timur di Tinoor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *