Menu Click to open Menus
Home » Bolmut » Ketua Gapeksindo Bolmut Tekankan Perusahaan Pemenang Tender Wajib Miliki Kantor Di Bolmut

Ketua Gapeksindo Bolmut Tekankan Perusahaan Pemenang Tender Wajib Miliki Kantor Di Bolmut

(159 Views) March 15, 2017 2:25 am | Published by | No comment

IMG-20170315-WA0001-1

Boroko – MA – LPSE dan ULP dalam Publikasikan Pemenang Lelang Sejumlah Proyek dikabupaten Bolaang Mongondow utara di harapkan melakukan sistim informasi dan publikasi yang akuntabel.

Hal ini dimintakan untuk sebagai bentuk pengawasan masyarakat dan dinas atupun institusi yang berkompoten seperti kejaksaan.kepolisian.LSM.Pers Serta masyarakat.

Ketua DPC Gapeksindo (Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia) Kab. Bolmong Utara Syamsudin Olii mengusulkan agar pada saat Penanda Tanganan Kontrak kerja semua paket proyek APBD 2017 harus di lakukan dihadapan masyarakat yang di sponsori oleh Pihak pihak yang berkompoten khusus pihak kejaksaan Negeri Boroko sebagai bentuk sosialisasi dan pencegahan tindakan yang melanggar hukum esensinya daerah yang berhasil menegakan hukum adalah bagaimana meminimalisir pelanggaran bukan sebaliknya besar dan banyaknya kasus pelanggaran hukum justru di anggap keberhasilan atau kesuksesan para penegak hukum.

harusnya sub Bidang pencegahan harus dilakukan maka momentum penanda tanganan kontrak semua perusahan pemenang tender harus dilakukan di hadapan semua stagholder dan pihak perusahan pemenang tender harus dan wajib menghadirkan Direktur, kuasa direktur, pelaksana teknik dan administrasi serta memeliki kantor perusahan diwilayah kerja kabupaten bolaang mongondow utara.

Hal ini untuk memudahkan sistim koordinasi dan pengawasan secara berkelanjutan terang Syam Olii saat bersua deng Media.Manadoaktua.*ykz

Categorised in:

No comment for Ketua Gapeksindo Bolmut Tekankan Perusahaan Pemenang Tender Wajib Miliki Kantor Di Bolmut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *