Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kepedulian Polres Tomohon, Penambalan Jalan Berlubang Kinilow-Tinoor

Kepedulian Polres Tomohon, Penambalan Jalan Berlubang Kinilow-Tinoor

(112 Views) August 29, 2017 6:06 am | Published by | No comment

TOMOHON-MA-Jajaran Polres Tomohon dipimpin Kapolres AKBP IK Agus Kusmayadi S.IK, didampingi Wakapolres Kompol Dewa Made Palguna melaksanakan kegiatan kerja bhakti penambalan lubang di ruas jalan raya Kinilow – Tinoor, Selasa (29/8/17).

Dalam pelaksanaan pekerjaan penambalan jalan di koordinator oleh Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati SH. Kabag Ops juga menyiapkan seluruh peralatan yang di pergunakan dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut.

Maksud dan tujuan dilaksanakan pekerjaan ini untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan raya yang akan melewati di ruas jalan tersebut, karena oleh pengguna jalan sebelumya mengatakan bahwa kami sering terjebak dan sangat kaget ketika melewati sepanjang ruas jalan Tinoor – Kinilow yang berlobang – lobang, apa lagi disaat kami melintasi jalan tersebut di sore hari yang sering terjadi kemacetan.

Kapolres menyampaikan berhubung pekerjaan penambalan jalan berlubang ini dilaksanakan pada siang hari yang sangat ramai dengan pengendara penguna jalan, sehinga Kapolres menurunkan dari Satuan Polantas Polres Tomohon untuk mengamankan personil yang melakukan pekerjaan jalan.

Bersamaan juga Wakapolres mengatakan bahwa, kerja bakti ini hanya semata kami peduli dengan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan, ini kepedulian dari kami, Karena kecelakaan yang sering terjadi, hanya karna mau menghindari lubang – lubang yang ada. Kata Wakapolres.

(Pae)

Categorised in:

No comment for Kepedulian Polres Tomohon, Penambalan Jalan Berlubang Kinilow-Tinoor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *