Menu Click to open Menus
Home » Ibu Kota » Kejagung Tak Tahan Ahok, FPI : Ahok Di Paksa Menang Pilakada DKI

Kejagung Tak Tahan Ahok, FPI : Ahok Di Paksa Menang Pilakada DKI

(159 Views) December 2, 2016 12:42 am | Published by | No comment

ahok-konpres-5-748x420

Jakarta –  MA – Tidak ditahannya Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait kasus penistaan agama yang menjeratnya, membuat Sekjen Front Pembela Islam (FPI) Novel Chaidir Hasan Bamukmin cemas.

Pasalnya, dengan tidak ditahan, Ahok dapat melenggang bebas untuk kembali melanjutkan perebutan kursi DKI satu yang saat ini sedang diperebutkannya bersama dua pasangan lain yang menjadi rivalnya.

“Ahok dipaksakan untuk tidak ditahan, bahkan saya kira nanti Ahok dipaksakan untuk ikut Pilkada dan menang,” ujar Novel kepada Kriminalitas.com, Kamis (1/12/2016).

Meski demikian, Novel dengan tegas menolak jika pelaporannya terhadap sang petahana dianggap memiliki unsur politik.

“Saya tekankan, ini murni penistaan agama, masalah agama, dan ini sangat sensitif. Kami tidak peduli dengan Ahok yang akan nyalon lagi, yang kami mau Ahok ditahan,” tegasnya.

“Mungkin karena bertepatan dengan statusnya yang mau maju (Pilgub) lagi. Jadi orang-orang mungkin menilai seperti itu,” lanjutnya.

Untuk diketahui, hingga kini, perkara penistaan agama yang menjerat Ahok telah dilimpahkan dari Kejaksaan Agung ke PN Jakarta Utara. ( kriminalitas )

Tags: , ,
Categorised in: ,

No comment for Kejagung Tak Tahan Ahok, FPI : Ahok Di Paksa Menang Pilakada DKI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *