Menu Click to open Menus
Home » Sangihe » Kegiatan PNPM Kecamatan Kalam Pulau T.A 2013 belum juga Usai

Kegiatan PNPM Kecamatan Kalam Pulau T.A 2013 belum juga Usai

(53 Views) July 5, 2017 2:15 am | Published by | No comment

TAHUNA, MA — kegiatan Program Nasional Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM MP) Didesa Lendongan 3 Kecamatan Kalama Pulau mulai menjadi perhatian warga sekitar. Tak ketinggalan mantan Opo Lao (Opla)/Lurah di Desa tersebut angkat bicara mengenai hal tersebut.

Dirinya sangat menyayangkan kegitan ini sampai saat ini belum juga selesai. “sudah dari 2013 jadi sampai saat ino sudah 4 Tahun pekerjaan ini belum selesai padahal ini program PNPM MP, tapi kok belum juga selesai.dalam kegiatan ini juga saya melihat ada salah satu oknum dari Tim Pengolahan Kegiatan (TPK) yang menyalahi aturan,” tutur Opla yang enggan di sebut namanya.

“4 Tahun pekerjaan itu saya rasa tidak rumit apalagi tinggal 20 M saja pekerjaan draunas dan tinggal di plester bukan mau dibuat baru,lanjutnya.
Ada masyarakat yang juga sudah mengeluhkan kegiatan ini, karna bukan hanya pekerjaan yang belum selesai bahkan barang milik warga yang di gunakan belum juga di bayar, kalau seperti ini sudah menyusahkan warga bukan menyenangkan warga, dia pun menambahkan sampa sekertaris dan bendaharapun tidak di fungsilandan surat pertanggung jawaban (SPJ)belum dibuat, jelas Opla.(VS)

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Kegiatan PNPM Kecamatan Kalam Pulau T.A 2013 belum juga Usai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *