Link Banner
Menu Click to open Menus
Home » Golkar » KEBETULAN ATAUKAH TAKDIR

KEBETULAN ATAUKAH TAKDIR

(381 Views) September 25, 2016 2:18 pm | Published by | 1 Comment

fb_img_1474806988637

Amurang,MA- banyak moment yang tercipta terkait kedatangan ketua umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) di Minahasa Selatan (Minsel) pada (25/9) dalam rangka pelantikan Ketua DPD I dan II Sulawesi Utara.

Moment yang mungkin akan sulit untuk di lupakan oleh khalayak terutama para Kader dan Simpatisan Partai Golkar diantaranya, Kembalinya Sang “Anak Hilang” Salihi Mokodongan Bupati sekaligus Calon Bupati Bolmong. Kemudian hadirnya kader asli Moncong Putih Jabes Gaghana yang akan maju bersaing di Pilbub Kepulauan Sangihe dengan menggunakan kendaraan Golkar.

Tak hanya kehadiran Salihi dan Jabes, acara pelantikan yang di rangkaikan dengan acara Hari Ulang Tahun Bupati Minsel Tetty Paruntu ini juga di hadiri oleh Kristovorus Deky Palinggi anggota Legislatif Provinsi Sulawesi Utara.

Hadirnya KDP (Sapaan akrab Kristovorus) merupakan sebuah moment berharga, pasalnya ketua Angkatan Muda Partai Golkar Sulawesi Utara ini merupakan mantan suami dari CEP (sapaan akrab Tetty Paruntu)

Moment tersebut menjadi tanda tanya publik, apakah ini suatu kebetulan ataukah ini sebuah Takdir Yang Maha Kuasa untuk pertemukan kembali KDP dan CEP..

(Redaksi)

img_20160925_093246

Tags:
Categorised in:

1 Comment for KEBETULAN ATAUKAH TAKDIR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *