Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Lurah Woloan Satu, Pandey : Dampingi Polres Tomohon Rekonstruksi Pembunuhan Richard

Lurah Woloan Satu, Pandey : Dampingi Polres Tomohon Rekonstruksi Pembunuhan Richard

(426 Views) January 24, 2018 4:57 pm | Published by | No comment

 

TOMOHON-MANADO AKTUAL-

Satuan Reskrim Polres Tomohon melaksanakan Rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap korban Richard Octavianus, (kejadian pada 9 Desember 2017). di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kelurahan Woloan Satu, lingkungan VI, Kecamatan Tomohon Barat. Rabu (24/1/2018).

Kepala Kelurahan Woloan Satu Decky Pandey saat menanggapi Rekonstruksi dari Polres Tomohon, mantan Lurah Woloan Satu Utara ini mengatakan masyarakat saya sangat mendukung diadakanya Reonstrusi ini bahkan masyarakat sempat membantu dengan meminjamkan kendaraan (R2) untuk melengkapi alat bukti Rekonstruksi, Ungkap Lurah.

Ditambahkan Lurah, saat selesai Rekonstruksi pihak keluarga juga telah memberikan bantuan  berupa makanan ringan dan minuman kepada pihak kepolisian.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK turut menyaksikan secara langgsung Rekonstruksi kasus pembunuhan ini, sampai pada beberapa adegan dari 38 adegan yang di peragakan.

“Tersangka terjerat pasal 338 KUHP Subs pasal 351 ayat (3) KUH-Pidana, tindak pidana dengan sengaja menghilangkan nyawa orang,” Ungkap Kapolres. (Pae)

Categorised in:

No comment for Lurah Woloan Satu, Pandey : Dampingi Polres Tomohon Rekonstruksi Pembunuhan Richard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *