Link Banner
Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Kasat Reskrim Sumampou : Hanya Menghitung Jam Membekuk Para Tersangka.

Kasat Reskrim Sumampou : Hanya Menghitung Jam Membekuk Para Tersangka.

(8788 Views) January 26, 2017 11:11 am | Published by | No comment

PhotoGrid_1485426855305

TOMOHON-MA-Polres Tomohon, berdasar laporan korban bernama Mardiman yang juga sebagai pemilik RM Padang Minang di samping kanan KFC Talete 1 ling 11 kecamatan Tomohon Tengah, telah terjadi tindak pidana Pemerasan dan Pengancaman oleh sekelompok preman dengan senjata tajam dengan merampas sebuah Hp serta mengambil makanan tanpa menbayar, kamis (26/1/17) Sekira pkl. 04.30 wita. 

Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Frelly Simampou SE, saat menerima laporan langsung bergerak bersama tim Resmob yang di pimpin oleh kanit Boby Rengkuan untuk memburu para tersangka.

IMG-20170126-WA0023

Selang beberapa jam kemudian, setelah menerima laporan Tim Resmob bergerak dan akhirnya melalui suatu koordinasi yang sangat rapi dan rahasia, semua para tersangka dapat di tangkap.

Saat ini sekelompok preman tersebut dalam penanganan oleh tim penyidik Reskrim polres tomohon.  Barang bukti yang di dapat sebilah Pisau, Hp 4G LTE watna hitam dan R4 Daihatsu Pick Up DB 8463 AG warna biru.

Nama2 TSK : (1.Francis Kojongian, lahir Biak, alamat  WOLOAN 2 Ling X. (2. Agustinus, lahir Kalimantan, alamat WOLOAN 3 Ling I. (3. Riski Pangerapan, lahir Tomohon, alamat WALIAN I.   (Pae)

 


 

Categorised in:

No comment for Kasat Reskrim Sumampou : Hanya Menghitung Jam Membekuk Para Tersangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *