Link Banner
Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Kasat Reskrim Frelly : Tambang Batu Di Kakaskasen Dan Kinilow Banyak Liar.

Kasat Reskrim Frelly : Tambang Batu Di Kakaskasen Dan Kinilow Banyak Liar.

(584 Views) February 1, 2017 10:17 am | Published by | No comment
  • 20170130_145742
  • TOMOHON-POLITIK.MANADOaktual.com-dalam rangka menindaklanjuti penegakan perijinan perusahaan Tambang Batu Galian C, yang ada di wilayah Kota Tomohon yang berlokasi di kakaskasen dan kinilow.

pada hari ini, Selasa (31/1/17) Kepolisian Polres Tomohon di pimpin Kasat Reskrim AKP Frelly Sumampou bersana beberapa media (wartawan) mengadakan operasi perijinan di lokasi tambang, baik yang ada di Kakaskasen satu maupun yang ada di kinilow.

tim Polres akhirnya menemukan beberapa lokasi tanbang yang sudah beroperasi tapi tidak mengantongi ijin resmi. bahkan ada tidak punya ijin tapi membayar pajak.

ada juga yang diduga lokasi galian tambang batu yang sudah beroperasi, kemungkinan sudah masuk sona merah (wilayah yang berbahaya).

hal ini yang akan di tindaklanjuti oleh Polres Tomohon kepada para perusahaan pemilik Tambang Batu.

 

20170131_122816

Kasat Reskrim Sumampou mengatakan, kami akan menindak tegas bagi para perusahan Tambang Batu yang belum memiliki ijin tapi sudah mengadakan pekerjaan bahkan akan mengpolis line lokasi-lokasi tambang bermasalah, Ungkap Kasat.

menambahkan, pihak Polres Tomohon akan berkoordinasi dengan Dinas Pertambangan Provinsi dan Pemkot Tomohon untuk membahas tentang Perijinan.

Kami sudah mengantongi beberapa perusahaan Tambang Batu yang tidak memiliki ijin, tutup Kasat.    (Pae)

Categorised in:

No comment for Kasat Reskrim Frelly : Tambang Batu Di Kakaskasen Dan Kinilow Banyak Liar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *