Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kapolres Tomohon Ikut Merayap

Kapolres Tomohon Ikut Merayap

(239 Views) September 26, 2017 6:06 am | Published by | No comment

TOMOHON-MA-Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi S.IK, memimpin apel pagi di halaman Polres Tomohon jalan Bhayangkara no. 1 Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, Senin (25/9/17).

Dalam arahanya Kapolres menyampaikan bahwa, kita sebagai anggota Polri, di setiap awal untuk melaksanakan tugas pekerjaan harus di awali dengan apel, karena dalam apel kita dapat mengetahui semua permasalahan yang akan kita hadapi, termasuk kekuatan personil yang sudah siap melaksanakan tugas pada hari ini.

“Bagaimana mungkin kita dapat menggerakan pasukan jika tidak ada pengecekan kekuatan personil yang ada”

Kapolres saat nengecek kehadiran personil mendapatkan banyak personil yang belum disiplin termasuk masalah kehadiran dalam apel pagi.

Kapolres menegaskan bagi yang terlambat mengikuti apel pda pagi hari ini untuk siap menerima sangsi dari pimpinan berupa merayap di depan halaman polres sambil buka kemeja.

Di berikanya sangsi seperti ini agar dapat merenenungkan kembali tentang kedisiplinan kita yang pernah kita terima di lembaga pendidikan saat kita ajan menjadi seorang anggota polri, Kata kapolres.

Dalam sangsi yang diberikan, Kapolres juga turut ikut merayap bersama dengan anggota personil yang terlambat, bahkan memimpin terdepan.

Harapan Kapolres pada agar penindakan ini semoga tidak ada yang komplein/dongkol, karena saya juga ikut serta dalam penindakan kedisiplinan ini.

Kemudian personil yang apel dan yang tidak apel jangan di samakan, Tutup Kapolres.

(Pae)

Categorised in:

No comment for Kapolres Tomohon Ikut Merayap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *