Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Kapolres Tomohon : adanya Issu, Pengamanan TIFF Tomohon Diperketat

Kapolres Tomohon : adanya Issu, Pengamanan TIFF Tomohon Diperketat

(178 Views) August 6, 2017 1:43 am | Published by | No comment

 

Dalam rangka persiapan pelaksanaan pengamanan kegiatan  TIFF (Tomohon Internasionsl Flower Festival) 8-12 Agustus 2017, Kapolres Tomohon AKBP Agus Kusmayadi SIK telah memerintahkan kepada seluruh Personil Tim Polres yang telah di bentuk agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Untuk mengantisipasi adanya issu upaya yang ingin menggangu dan menggagalkan pelaksanaan kegiatan TIFF, Kapolres menyampaikan bahwa, saya sudah memerintahkan melalui satuan reskrim yang dikomendani oleh Kasat Reskrim AKP Frelly Sumampou SE, untuk cepat bergerak dan mengantisipasi. 

Sumampou, saat di konfermasi wartawan mengatakan, Tim Resmob dan Tim Totosik telah ditempatkan di lokasi-lokasi rawan Kamtibmas serta selalu mengadakan pengawasan di tempat penginapan baik hotel maupun kos-kosan yang diduga tempat para pelaku berpeluang melakukan kejahatan.

Sumampou menambahkan Tim Resmob Manguni Polda Sulut juga turut membantu Tim kami dalam menjalankan tugas pengamanan, Ucap Kasat Reskrim.

Kapolres Tomohon, …

“ini pertaruhan kredibilitas kesatuan Polres Tomohon tempat kita bekerja dan mencari nafkah guna menghidupi keluarga. jangan biarkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab mengganggu kenyamanan kita dan pelaksanaan kegiatan TIFF”

Ditambahkan Kapolres, Pagelaran iivent internasional TIFT di Tomohon ini pasti AMAN!.

Tolong semua berbuat bekerja dan bertanggungjawab.

turut dalam pengamanan

-Tim  Sabhara Elit Polres Tomohon.

-Tim intelegen Polres Tomohon.

-Tim Brimob Polda Sulut.

(Pae)

Categorised in:

No comment for Kapolres Tomohon : adanya Issu, Pengamanan TIFF Tomohon Diperketat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *