Menu Click to open Menus
Home » Peristiwa » Kampanya Ivan/Carreig : Kami Masih Mudah Tapi Berpengalaman

Kampanya Ivan/Carreig : Kami Masih Mudah Tapi Berpengalaman

(15 Views) March 17, 2018 1:56 am | Published by | No comment

 

SONDER-MINAHASA-(MA)

Kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Pilkada Minahasa Ivan SJ Sarundajang dan Careig Naichel Runtu SIP (Ivansa-CNR) tersaji spektakuler  didesa Tounelet satu Kecamatan Sonder, Kamis (15/3/2018), petang tadi.

Dalam Kampanye dialogis ini,calon Bupati Minahasa,menyampaikan  visi Ivansa-CNR yaitu mewujudkan masyarakat Minahasa yang berbudaya, aman dan sejahtera.

Ivansa juga menanggapi kabar miring yang berkembang bahwa Ivansa-CNR adalah pasangan muda yang tidak tahu apa-apa. Pendapat ini, tandasnya, tidak berdasar sama sekali.

Meski masih berusia muda, kata Ivansa, dirinya dan CNR adalah pasangan yang sudah berpengalaman dalan pemerintahan di Kabupaten Minahasa. Ivansa Wakil Bupati,sedangkan CNR Wakil Ketua DPRD Minahasa.

“Jadi, kami berdua ada dalam pemerintahan (Minahasa). Saya mau tanya kepada bapak ibu saudara sekalian, siapa yang lebih tahu isi rumah kita, apakah birman atau kita sendiri yang tinggal di rumah kita,” papar Ivansa disambut tepuk tangan ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar, Nasdem dan PKP Indonesia, tiga partai pengusung Paslon Ivansa-CNR.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Minahasa CNR yang tampil pada kesempatan pertama menjelaskan panjang lebar soal Visi Paslon Ivansa-CNR yakni mewujudkan masyarakat Minahasa yang Berbudaya, Aman dan Sejahtera.

Paslon berjargon BERSATU, menurut dia, akan mengembangkan kembali masyarakat Minahasa yang berbudaya, aman dan sejahtera. untuk meeujudkannya, berbagai strategi telah dituangkan dalam program pemerintahan Ivansa-CNR 2018-2023.

“Kami juga akan membangun infrastuktur-infrastruktur publik, seperti objek wisata, jalan-jalan, termasuk jalan usaha tani, bahkan jalan provinsi apabila dikoordinasikan dengan pemerintah provinsi,” ujarnya.

Selain itu, juga terungkap bahwa pemerintahan Ivansa-CNR akan membangun dan memfasilitasi kebutuhan masyarakat di bidang pertanian, perkebunan, termasuk cengkih dan kelapa, peternakan babi, ayam dan perikanan.

Disamping itu akan mengawasi penyaluran pupuk, beras Rastra dan bantuan sosial dari pemerintah pusat lainnya supaya tepat sasaran.

Tampak hadir dalam kegiatan kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tahun 2018 Nomor urut 1. IVAN SARUNDAJANG – CAREIG N. RUNTU yakni Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Drs. S. V. Runtu, Wakil Ketua Partai Golkar DPD Tingkat II Kabupaten Minahasa Ibu Ivone Andris, SIP., Ketua Tim Pemenangan Erick Mingkid, SH, jajaran pengurus Partai Golkar Kabupaten Minahasa Yanny Raintunh, Ketua Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Yohan Watung, Pengurus Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Minasaha, pengurus PAC Partai Golkar Kecamatan Sonder, serta simpatisan/pendukung pasangan Calon yang berjumlah sekitar 350 orang.

Sebelumnya kampanye dialogis ini diawali dengan ucapan selamat datang oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Febri Suoth dan dilanjudkan dengan doa oleh Prof. Ir. Wokas dan dilanjudkan dengan Pembacaan surat Ijin kegiatan oleh Sekretaris Tim Pemenangan oleh Drs. Victor Rompas, M,Si.

Kegiatan kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa nomor urut 1 berakhir pada pukul 17.00 wita dalam keadaan aman dan terkendali dibawah pengawalan aparat Polsek Sonder dan Polres Tomohon.

Categorised in:

No comment for Kampanya Ivan/Carreig : Kami Masih Mudah Tapi Berpengalaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *