Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Kabag Ops, Salawati : Pilkades Berakhir Aman Dan Lancar.

Kabag Ops, Salawati : Pilkades Berakhir Aman Dan Lancar.

(230 Views) April 25, 2017 11:37 pm | Published by | No comment

TOMOHON-MA-pengamanan pemilihan Hukum Tua oleh Polres Tomohon di 6 Desa di 3 Kecamatan yaitu Kec. Sonder terdiri dari Desa Leilem dan Tounelet, Kec. Tombariri terdiri dari Desa Borgo, Tambala dan Mokupa, Kec. Tombariri Timur terdiri dari Desa Lemoh, Kabupaten Minahasa berlangsung aman, lancar dan tertib, Selasa (25/4/17).

Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati SH, yang adalah penanggung jawab keamanan mengatakan, dalam pelaksanaan pengamanan di semua tempat pemilihan tidak ada gejolak ataupun keributan-keributan dari masing-masing pendukung calon, malahan yang terpantau adalah suasana kekeluargaanlah yang terlihat, semua berjalan aman dan lancar, Ungkap Salawati.

“Saya selalu memantau kegiatan pilkades ini dari satu Desa ke Desa yang lain dan menemukan semua kegiatan aman terkendali” Tutup Salawati.

Kapolres Tomohon AKBP Monang MZ Simanjuntak S.IK, menyampaikan sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang ada di tempat pemilihan masing-masing dimana semua sudah dewasa dalam berdemokrasi, Ungkap Kapolres.

dalam pengamanan dari semua Personil Polres Tomohon semuanya berakhir pada sekira pukul 21.00 wt.

Personil yang pengamanan di TPS di lanjutkan sampai besok pagi, Rabu (26/4/17).

Personil Polsek dan Intelkam masih tetap monitor dan memantau di semua tempat pemilihan yang ada di Desa-Desa pemilihan.

(Pae)

Categorised in:

No comment for Kabag Ops, Salawati : Pilkades Berakhir Aman Dan Lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *