Menu Click to open Menus
Home » Peristiwa » Jendral Madsuni : Sangsi Tegas Bagi Anggota Tidak Netral Dalam Pemilu

Jendral Madsuni : Sangsi Tegas Bagi Anggota Tidak Netral Dalam Pemilu

(36 Views) April 22, 2018 2:10 am | Published by | No comment

 

TOMOHON-MANADO AKTUAL-

Pangdam 13/Merdeka Mayjen TNI Madsuni turut menghadiri peresmian Mal Pelayanan Publik Pemkot Tomohon oleh Menpan/RB, DR Asman Abnur dan MenkumHAM Yassona Laoly, SH yang dilaksanakan di Area Kantor Walilota Tomohon, Sabtu (21/4/2018).

Didampingi Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kedua menteri menekan tombol tandanya gedung Mal Pelayanan Publik telah diresmikan.

“Untuk diketahui di indonesia, Mal Pelayanan Publik Kota Tomohon adalah yang ke-6 yang telah diresmikan oleh Menpan/RB, DR Asman Abnur”

Menpan/RB saat media menanyakan tentang jika ada (ASN) Aparatur Sipil Negara terindikasi dalam rana politik, apakah ada sangsi yang akan diberikan?, Menpan mengatakan, dalam menjelang pesta demokrasi pemilu, ASN itu harus netral, tidak boleh berkampanya atau ikut menjadi tim untuk memenangkan salah satu kandidat.

Sangsi yang akan di berikan berupa teguran keras, peringatan keras dan bisa turun pangkat atau bahkan bisa di copot, Ungkap Menpan/RB.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Pangdam 13/Merdeka Mayjen TNI Madsuni di sela-sela kegiatan, Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan ini sudah perintah Panglima TNI kita, bahwa jika ada anggota ataupun pimpinan yang tidak netralitas dalam jelang Pemilihan Umum (PEMILU) akan di berikan sangsi tegas, Ungkap Pangdam.

Apakah pemecatan? Pangdam menyampaikan ada aturan dari TNI yang akan diberikan, yang jelas kami akan menindaki secara tegas, Tutup Pangdam.

Categorised in:

No comment for Jendral Madsuni : Sangsi Tegas Bagi Anggota Tidak Netral Dalam Pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *