Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Jelang Kongres PSSI Kota Tomohon, Stevi Tampi Penerima Pendaftaran Calon Eksekutif Komite.

Jelang Kongres PSSI Kota Tomohon, Stevi Tampi Penerima Pendaftaran Calon Eksekutif Komite.

(250 Views) April 26, 2017 12:01 am | Published by | No comment

TOMOHON-MA-membangun persepakbolaan membutuhkan tatanan organisasi yang kuat, kapabel, serta memiliki dasar hukum sesuai dengan statuta PSSI. terkait hal itu, maka untuk menyelenggarakan tanggung jawab dalam kemajuan sepakbola di Kota Tomohon, menjelang pelaksanaan Kongres PSSI Asosiasi Kota Tomohon telah dibuka tahapan pertama pendaftaran Calon Eksekutif Komite.

hal ini ditegaskan Thonny M Salawati SH selaku pemegang mandat Ketua PSSI Asosiasi Kota Tomohon yang bertugas menyelenggarakan Kongres PSSI Asosiasi Kota Tomohon.

“Sesuai hasil konsultasi dengan Asosiasi PSSI Provinsi Sulawesi Utara, maka tahapan pertama ¬†pendaftaran calon eksekutif komite segera dibuka dengan penjadwalan yakni terhitung tanggal 27 April – 2 Mei 2017,” ujar Salawati.

Dijelaskan pula, posisi jabatan kepengurusan PSSI Asosiasi Kota Tomohon dibuka secara umum dengan berbagai kriteria sesuai statuta PSSI. “posisi jabatan yang wajib mengikuti tahapan awal pendaftaran tersebut adalah Ketua Umum, Ketua Harian dan 5 (lima) Anggota Eksekutif Komite. Dalam proses pendaftaran, setiap calon wajib mengisi formulir pernyataan,” kata Salawati.

Terkait masa tahapan awal pendaftaran calon eksekutif komite tersebut, diuraikan Salawati agar dapat menghubungi Stevy Tampi dengan nomor kontak handphone 0813 4008 2240. “Tahapan.pendaftaran ini akan ditindaklanjuti dengan verifikasi sesuai persyaratan statuta PSSI dan akan diumumkan pada tanggal 4 Mei 2017. Selanjutnya, akan direkomendasikan sebagai calon pada pelaksanaan Kongres PSSI Asosiasi Kota Tomohon pada tanggal 5 Mei 2017,” Tutup Salawati.

(MA)

Categorised in:

No comment for Jelang Kongres PSSI Kota Tomohon, Stevi Tampi Penerima Pendaftaran Calon Eksekutif Komite.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *