Link Banner
Menu Click to open Menus
Home » Sangihe » JEG-HH menginap di kec. Manganitu agar lebih dekat dengan masyarakat

JEG-HH menginap di kec. Manganitu agar lebih dekat dengan masyarakat

(32 Views) August 5, 2017 4:31 am | Published by | No comment


TAHUNA MA—-Bupati Jabes Ezar Gaghana SE ME dan Wakil Bupati Helmud Hontong SE mendatangi kecamatan Manganitu hari ini jumat (04/08/17) untuk memenuhi janji mereka dengan menginap di kecamatan-kecamatan. program ini sudah berlangsung beberapa kali dan ini semata-mata untuk berbaur dengan masyarakat dan diketahui dari masa pelantikan mereka belum bertemu dengan semua masyarakat yang ada di kepulauan sangihe.

Bupati menjelaskan ” Tujuan kami menginap di kecamatan semata-mata memenuhi kerinduan masyarakat untuk berbaur dengan kami, dan juga untuk mengsosialisasi program pemerintah yanh secara keseluruhan menyentuh pada masyarakat sekaligus mendengar keluh kesah warga yang ada disetiap kampung.

Iya juga menambahkan bahwa ” kesejahteraan rakyat adalah program utama bagi kami pemerinta daerah maka dari itu pelayanan bagi masyarakan harus maksimal dilakukan dan bisa dinikmati oleh masyarakat sangihe.

Sumber daya alam harus di pergunakan dengan baik karna dengan memaksimalkan kesejahteraan masyarakan kita harus pintar-pintar mengolah sumber daya alam yang ada di kepulauan kita yang tercinta ini begitu juga dengan sikap kebersamaan harus tetap kita jaga dan kota bangun agar tidak ada lagi pertengkaran dengan begitu kepulauan sangihe yang kita cintai ini akan lebih baik denhan mendukung program-program pemerintah. Jelas Bupati Gaghana.(VS)

Categorised in:

No comment for JEG-HH menginap di kec. Manganitu agar lebih dekat dengan masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *