Link Banner
Menu Click to open Menus
Home » Sangihe » Jabes Gaghana Kukuhkan Paskibraka

Jabes Gaghana Kukuhkan Paskibraka

(25 Views) August 16, 2017 1:39 pm | Published by | No comment

TAHUNA, MA – Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Esar Gaghana SE ME. Rabu (16/08/2017) mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Pendopo rumah jabtan Bupati.

Bupati mengharapakan kepada paskibraka yang baru dikukuhkan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik mungkin. ” Kalian terpilih menjadi anggota paskibraka tahun ini dengan melalui seleksi saya yakin kalianlah putra-putri terbaik, untuk itu saya minta bekerjalah dengan sebaik mungkin dan jalankanlah tugas dan tanggung jawab agar upacara memperingati HUT RI 17 Agustus besok dapat terlaksana dengan baik,” kata Gaghana.

Ditempat yang sama Ketua Purna Paskibraka Indonesi (PPI) Kabupaten Sangihe Rony Pasiale menjelaskan anggota paskibraka yang baru dikukukan merupakan yang terbaik. “Persiapan dan latihan yang matang akan menjadi modal utama mereka dan saya yakin Merek mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab yang mereka emban dengan sebaik mungkin,” jelasnya.

Turut hadir Wakil Bupati Helmud Hontong SE, Sekda Edwin Roring SE ME, Forkopimda, Kepala Dinas/Badan, dan jajarannya dilingkup Pemda Sangihe.(VS)

Categorised in:

No comment for Jabes Gaghana Kukuhkan Paskibraka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *