Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Istri Walikota Tomohon Merayakan Hut ke-50.

Istri Walikota Tomohon Merayakan Hut ke-50.

(429 Views) January 23, 2017 1:26 pm | Published by | No comment

IMG-20170123-WA0026

TOMOHON-MA-Hari Ulang Tahun Ke-50 Liliana Eman-Mokoginta istri orang nomor satu di Kota Tomohon yaitu Walikota Jimi Feldy Eman, merasakan suatu suka cita yang mendalam karna istri yang tercinta telah di tambahkan satu tahun lagi oleh Tuhan Yesus Kristus sehinga bisa meraih usia yang ke-50.

Wakil Walikota Tomohon ibu Syerly Adelyn Sompotan bersama jajaran pemerintah Kota Tomohon bersama masyarakat dan jemaat maranatha paslaten, turut hadir dan merasakan suka cita.

rangkaian HUT ini di buka dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Joice Umboh-Sondakh Mth.

dalam ibadah beliau mengharapkan agar ibu Liliana Eman Mokoginta dapat menjadi tiang Doa dalam keluarga dan terlebih dapat semakin bijak, dan melalui ibu keluarga ini dapat diberkati terus dan menjadi berkat bagi orang banyak, Ungkap Pdt.

Sambutan pemerintah kota Tomohon diwakili Sekretaris Daerah Ir. H. V. lolowang, Msc, Msi mengatakan, karya Tuhan bagi keluarga adalah karya yang luar biasa, beliau juga berpesan dalam amsal 19:14 : rumah dan harta adalah warisan Nenek moyang , tetapi istri yang berakal budi adalah karunia Tuhan. Karena dibalik suskses seorang suami ada seorang istri dibelakangnya, kata lolowang.

Wakil walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan juga Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun buat Ibu Liliana kiranya Tuhan memberkati bersama keluarga.

Wawali SAS, dengan rasa syukur diwujudkan dengan mempersembahkannya lagu buat Firstlady Kota Tomohon ibu Liliana Eman Mokoginta.   (Pae)

Categorised in:

No comment for Istri Walikota Tomohon Merayakan Hut ke-50.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *