Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Istri Kapolri Jendral Tito Karnavian Kunjungi Bukit Tetempangan Hill

Istri Kapolri Jendral Tito Karnavian Kunjungi Bukit Tetempangan Hill

(499 Views) July 30, 2017 2:12 am | Published by | No comment

TOMOHON-MA-.Ketua Umum Bhayangkari pusat Istri Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, yaitu Tri Suswati, mengunjungi objek wisata Manado Tetempangan Hill, Desa Koha Kab. Minahasa Sulawesi Utara, Sabtu (29/7/17).

Istri Kapolri dalam kunjunganya didampingi oleh ketua umum Bhayangkari Polda Sulut, Ny Ruthy Bambang Waskito bersama ibu-ibu Pengurus Daerah.

Di puncak terindah itu, Istri Kapolri mengumpulkan ibu-ibu pengurus Bhayangkari Daerah Sulut dan memberikan dukungan moril, dimana, Ny Tri Suswati mengajak, kepada para istri perwira dapat mendampingi suami dengan baik, dalam menjalankan tugasnya mengamankan daerah dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Melihat pesona alam yang begitu indah, Ny Tri terkagum-kagum dengan keindahan alamnya yang luar biasa di puncak Tetempangan, yang sudah tersohor tersebut.

Dalan kunjungan Ny Tri di objek wisata Tetempangan Hill, milik Wakil Anggota Dewan Provinsi Sulut Wenny Lumentut SE tersebut disajikan dengan musik kolintang dari anak-anak TK Kemala Bhayangkari Manado, tarian Chaka-chaka oleh Bhayangkari Polres Bitung serta tarian Kabasaran dari Polwan Polres Minahasa.

Bahkan, istri Kapolri tak mau ketinggalan melihat langsung kegiatan dan aksi para pilot paragliding terbang melintasi langit Manado dari puncak Tetempangan dan melakukan foto bersama ibu-ibu Bhayangkari Sulut juga tidak ketingalan dengan pemilik Bukit Tetempangan, Wenny Lumentut. Nampak pula Kapolda Irjen Pol Bambang Waskito ikut mendampingi

Atas kunjunganya Wenny Lumentut menyampaikan,

terima kasih kepada istri Kapolri, Kapolda dan Ketua Bhayangkari Sulut, Ny Ruthy yang menyempatkan diri mengunjungi dan menikmati keindahan tanah Minahasa dan Kota Manado dari Bukit Tetempangan.

(P)

 

Categorised in:

No comment for Istri Kapolri Jendral Tito Karnavian Kunjungi Bukit Tetempangan Hill

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *