Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » HUT Ke-49 GMIM Getsemani! EMAN : Pemkot Tomohon Bantu 150 Sak Semen.

HUT Ke-49 GMIM Getsemani! EMAN : Pemkot Tomohon Bantu 150 Sak Semen.

(126 Views) February 5, 2017 6:10 am | Published by | No comment

IMG-20170205-WA0005

TOMOHON-POLITIK.MANADOAKTUAL-Hut Ke-49 Gereja GMIM Getsemani Langsot di hadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dan Wakil Walikota Syerly A. Sompotan.

dalam syukuran suka cita ini di awali dengan ibadah dan selaku Khadim adalah Ketua BPM Wilayah Tomohon Tiga Pdt. Sofie Goni – Rau, M.Th.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengungkapkan atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan “selamat hari ulang tahun yang ke-49” kepada seluruh jemaat GMIM Getsemani Lansot Wilayah Tomohon Tiga.

“Semoga cahaya kasih Yesus Kristus akan senantiasa menyinari dan mengiringi perjalanan kehidupan sekaligus mengokohkan tekad dan semangat seluruh pimpinan dan jemaat GMIM Getsemani Lansot dalam memaknai pelayanan kasih kepada jemaat maupun kepada masyarakat.”ungkap Walikota.

Ditambahkan, Syukuran HUT ini  kiranya makin mempertinggi motivasi pelayanan kepada jemaat, menumbuhkan potensi jemaat sebagai wujud kesaksian iman, membangun kebersamaan yang dibarengi dengan langkah introspeksi terhadap keberhasilan pelayanan, guna memantapkan program pelayanan kedepan. dalam mendukung program gereja, pemerintah Kota Tomohon akan memberikan sumbangan kepada jemaat GMIM Getsemani Lansot 150 sak semen untuk membangun Pastori Jemaat.

Kiranya lewat perayaan hari ulang tahun ke-49 jemaat GMIM Getsemani Lansot bersama warga gereja kiranya menjadi teladan dalam membina kerukunan hidup antar umat beragama dan hendaknya saling pengertian dan toleransi satu dengan yang lain, tutup Walikota.  (Pae)

Categorised in:

No comment for HUT Ke-49 GMIM Getsemani! EMAN : Pemkot Tomohon Bantu 150 Sak Semen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *