Menu Click to open Menus
Home » Peristiwa » Hendra Jacob Polisikan Ketua Hanura Sulut (JK)

Hendra Jacob Polisikan Ketua Hanura Sulut (JK)

(215 Views) March 6, 2018 3:29 pm | Published by | No comment

MANADO-MANADO AKTUAL-

Ketua Hanura Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jackson Kumaat bakal dipolisikan terkait dugaan pengancaman kepada saudara Hendra Jacob (HJ) melalui sosial media (Sosmed).

“Benar saya akan laporkan saudara Jackson Kumaat yang saat ini sebagai Ketua Hanura Provinsi Sulut, terkait dugaan pengancaman melalui group chating sosmed. Direncanakan (HJ) akan melapor di Polda Sulut Rabu 7 Maret 2018, Pukul 10.00 Wita,” ujar Jacob, kepada media ini, Selasa (6/3/2018).

Menurut Jacob, untuk kronologisnya awalnya terjadi perdebatan di chating group sosmed. Tapi sangat disayangkan dimana Kumaat melakukan pengancaman di group tersebut.

“Dia (Kumaat) tuliskan di group tersebut, ini Hendra Jacob tinggal dimana kita cari mo baku dapa dengan dia sekarang. Kita kirim 3 oto ke Citraland cari dia sampe dapat. Tunggu di manapun sampai dapat pa Hendra Jacob. Kita lagi cek ke tim juga cek lokasi id no, harus baku dapa deng dia tim Manado dan tim Jakarta,” ujar Jacob sambil melihatkan bukti chating tersebut.

Lanjut dia, sangat merasa terancam terkait chating inbox yang mantan Ketua KNPI itu. Sebab itu nantinya akan didampingi 5 pengacara untuk datang ke Polda Sulut melaporkan ancaman itu.

“Dia juga melacak id nomor saya terkait lokasi keberadaan saya. Itu melanggar undang-undang, karena yang diberikan kewenangan untuk melacak id no tlepone seseorang hanya aparat penegak hukum dalam rangka pengungkaoan kasus.  Jika seorang jacko bisa melakukan pelacakan id posisi no telepon saya maka diduga ada aparat penegak hukum yang terlibat konspirasi denganya karena sesuatu.  Ini harus di usut sebab jangan sampai ada oknum oknum tertentu di lembaga penegak hukum yang menjual integritasnya demi mendapatkan keuntungan pribadi.

Categorised in:

No comment for Hendra Jacob Polisikan Ketua Hanura Sulut (JK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *