Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Edy Prabowo Dan Wenny Lumentut Hadiri Pemakaman Alm. Fernando Wowor

Edy Prabowo Dan Wenny Lumentut Hadiri Pemakaman Alm. Fernando Wowor

(231 Views) January 22, 2018 10:26 am | Published by | No comment

TOMOHON-MANADO AKTUAL-Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Pusat DR Edy Prabowo dan jajaran pengurunya bersama Dewan Pembina Partai Gerindra Sulut yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Provinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut, SE sekutu pemakanan Alm Fernando Wowor di Talete Satu Kota Tomohon, Senin (22 / 1/18).

Alm Fernando Wowor adalah kader Gerindra dan juga ajudan Ketua Umum Prabowo Subyanto yang  meninggal di kota Bogor akibat tertembak oleh salah satu oknum anggota Brimob.

Edy Prabowo saat di temui oleh terbangun media dirumah duka dan coba tentang status hukum atas kejadian tersebut, beliau mengatakan kami sebagai pimpinan Gerindra sudah lama penuh dengan pengacara kami untuk dapat menyelesaikan kasus ini. Kita sudah ada kepolisian yang ada di Polresta Bogor untuk sama-sama menyelesaikan apa yang terjadi terhadap Almarhum.

Prabowo Subyanto melalui Wakil Ketua Umum DR Edy Prabowo menyampaikan Turut berduka sedalam-adanya untuk keluarga yang di tingalkan, Ungkap Ketua Komisi IV DPR RI.

“Almarhum adalah kader terbaik saya, dia anak yang baik dan dengar-dengaran, dia banyak membantu membesarkan partai”

Hal yang sama di sampaikan oleh Dewan Pembina Partai Gerindra Wenny Lumentut, SE mengatakan kejadian sehinga gua nyawa seorang kader Gerindra ini sudah di serahkan kepihak yang berwajib dalam hal ini pihak kepolisian. Kita tungu proses hukum saja, Ungkap Lumentut.

Ditambahkan, atas nama pribadi dan keluarga mengucapakan turut berduka cita. Politisi partai Gerindra ini juga telah memberikan kontribusi untuk keluarga yang berduka yaitu Keluarga Wowor-Wahani sebesar Rp 5 juta. Tutup Lumentut.

“Alm Fernando Wowor adalah anak pertama dari 5 bersaudara dalam Kel.Wowor-Wahani”

Turutlah kedua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon Mono Turang dan pengurusnya, Wakil Walikota Tomohon SAS, Kadis PU Kota Tomohon Joice Taroreh, Lurah Talete Satu, Kapolsek Tomohon Tengah dan Pengurus Gerindra DPD Sulut.

(Pae)

 

Categorised in:

No comment for Edy Prabowo Dan Wenny Lumentut Hadiri Pemakaman Alm. Fernando Wowor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *