Link Banner
Menu Click to open Menus
Home » Uncategorized » Dotulong : Stok Material SIM Abis, Penguna SIM Bersabar.

Dotulong : Stok Material SIM Abis, Penguna SIM Bersabar.

(86 Views) June 14, 2017 6:13 am | Published by | No comment

TOMOHON-MA-Dalam rangka pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dipolres Tomohon, Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Sam Dotulong SH, meminta untuk bersabar kepada masyarakat pemohon SIM yang sementara belum bisa dilayani seperti biasa.

Kasat Lantas Tomohon mengatakan bahwa Material SIM saat ini habis baik di Polres Tomohon maupun yang ada di Polda Sulut,

pengurusan SIM tetap berjalan dan dilayani tetapi hanya membuat berkas administrasinya, kemudian pemohon langsung diadakan pemotretan, Ungkap Dotulong.

Kasat menambahkan, dalam waktu dekat ini KorLantas Mabes Polri akan mengirim material SIM ke Polda Sulut dan akan langsung di salurkan di Polres Tomohon.

“Masyarakat tidak perlu kuatir dalam pengurusan SIM, untuk sementara, pengendara nantinya ada Resi pembayaran SIM melalui BANK dan surat keterangan dari pihak Lantas Polres untuk sementara di gunakan¬†sampai tersedia Material (SIM).

Menurut Kasat lantas bahwa, bukti dari pembayaran SIM dan surat keterangan itulah bisa ditunjukan kepada petugas Kepolisian yang melakukan operasi di jalan raya, yang artinya sudah sah secara Hukum dalam  mengoprasikan kendaraanya di Jalan Raya.

(Pae)

Categorised in:

No comment for Dotulong : Stok Material SIM Abis, Penguna SIM Bersabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *