Menu Click to open Menus
Home » Sangihe » Dinkes terfokus untuk peningkatan Angka Harapan Hidup

Dinkes terfokus untuk peningkatan Angka Harapan Hidup

(60 Views) July 5, 2017 3:59 pm | Published by | No comment

Foto : Yopi Tungari

TAHUNA MA—- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sangihe melalui Dinas Kesehatan (Diskes) terus terfokus untuk meningkatkan angka harapan hidup di kepulauan sangihe Hal ini dikatakan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkes Yopi Tungari Rabu (05/07/2017) di ruang kerjanya.

Dikatakannya bahwa untuk meningkatkan angka kesejahteraan hidup kami telah melaksanakan posyandu lansia di beberapa tempat, ” didaerah kita kesejahtraan hidup sudah termasuk tinggi, tinggal dari perorangan sendiri untuk menjalani hidup mereka menjadi lebih baik untuk itu kami suda melaksanakan posyandu lansia, demi meningkatkan lansia yang berkualitas dan berumur panjang. Jelas yopi tungari.

Ditambahkannya lagi olehnya bahwa masalah kesehatan masyarakat selalu menjadi perhatian khusus bagi dinkes, walaupun masalah kebersihan lingkungan sekitar masi sering di temukan genangan air, kami sudah membuat MCK disetiap tempat. Hal ini kami buat semata-mata karna instruksi dari presiden nomor 1 2017 tentang maayarakat harua hidup sehat, tambah tungari.(VS)

Categorised in:

No comment for Dinkes terfokus untuk peningkatan Angka Harapan Hidup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *