Menu Click to open Menus
Home » Kota tomohon » Di Duga Digelapkan Yanti, Pabrik Roti Jordan Tomohon Rugi 350 Jt

Di Duga Digelapkan Yanti, Pabrik Roti Jordan Tomohon Rugi 350 Jt

(172 Views) September 21, 2017 3:18 am | Published by | No comment

TOMOHON-MA-Dugaan pengelapan penyalagunaan keuangan di pabrik roti Jordan di Kelurahan Paslaten Satu Ling. VI Tomohon Timur,Senin (18/9/17).

Sabar Sutrisno (45) pria kediri jawa timur adalah manager di Pabrik Roti Jordan melaporkan tindak pidana penggelapan uang yang diduga dilakukan YCS (Yanti) di Polres Tomohon.

Yanti adalah marketing di Pabrik Roti Jordan, diduga telah melakukan penggelapan dengan cara barang yang keluar atau yang terjual laporannya tidak sesuai dengan data. Dan uang hasil  dari penagiha seharusnya disetorkan kebagian kasir. Tapi ironisnya uang setoran tersebut diambil oleh terlapor Yanti, padahal aturan sebenarnya uang setoran harus diterima oleh kasir.

“Uang yang diterima terlapor (Yanti) tidak pernah disetorkan kekasir, malahan uang tersebut diketahui digunakan pribadi. Akibat kejadian tersebut pihak PT Kawanua Puspa Buana, pengelola pabrik roti Jordan mengalami kerugian sekitar Rp 350.000.000,” ujar Sutrisno saat melaporkan YCS di Unit 1 SPKT Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, melalui Humas Polresta Tomohon saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa laporan dari Sutrisno terhadap dugaan penggelapan uang yang dilakukan oleh YCS sudah diterima dan sementara dipelajari.

” Penyidik akan segera memanggil terlapor (YCS) untuk dimintai keterangan,” ujar Kapolres melalui Humas Polres Tomohon..

(Pae)

Categorised in:

No comment for Di Duga Digelapkan Yanti, Pabrik Roti Jordan Tomohon Rugi 350 Jt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *