Menu Click to open Menus
Home » Demokrat » Deklarasi Damai SBM Tampil Memukau, Yani Tuuk Jalan Sendiri Tanpa Yasti

Deklarasi Damai SBM Tampil Memukau, Yani Tuuk Jalan Sendiri Tanpa Yasti

(554 Views) October 29, 2016 11:21 am | Published by | No comment

sbm-jitu-hadiri-deklarasi-kampaye-damai-yanny-jalan-sendiri-640x330

Inobonto – MA – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow (Bolmong) 28 oktober 2016 menggelar deklarasi Kampanye damai dan disaksikan langsung oleh para pimpinan daerah yang ada di Bolaang Mongondow serta Dua pasang calon yang bertarung pada Pilkada Bolmong, 15 Februari 2017 mendatang.

SBM JITU Hadiri Deklarasi Kampaye Damai, Yanny Jalan Sendiri

Sesuai Pantauan manadoaktual, deklarasi kampanye damai yang dilaksanakan di lapangan Inobonto I ini berlangsung damai, meski dipadati oleh ribuan pendukung dari pasangan Silihi Mokodongan-Jefri Tumelap (SBM-JiTu), dan ratusan pendukung dari Y2.SBM JITU Hadiri Deklarasi Kampaye Damai, Yanny Jalan Sendiri tak di dampingi yasti.

Selain diantar ribuan pendukung, SBM-JiTu juga terlihat ditemani oleh Tim Pemenangan dan Pimpinan partai pengusung. Seperti Mantan Bupati Bolmong dua periode, Marlina Moha Siahaan (MMS) dan Wakil Ketua DPRD Bolmong, Abdul Kadir Mangkat (AKM) menariknya ada juga kader Pan Yang ikut hadir mendukung SBM Jitu yakni ketua PAN Minahasa Adolfien Wangania.

Sangat menyedihkan ketika Yanny Roni Tuuk yang merupakan salah satu calon wakil bupati, terlihat tidak ditemani oleh Yasti Soeprejo saat menghadiri deklarasi kampanye damai. Hal ini menimbulkan pertanyaan bagi masyarakat bolmong entah ini meruoakan strategi politiknya ataukah ada suatu keminderan sehingga yasti soeprodjo tak hadir bersama yani Tuuk.

Hingga saat ini, belum ada informasi terkait tidak hadirnya Yasti Soeprejo pada Deklarasi Kampanye Damai tersebut.

Jika melihat masa yang ikut hadir dalam deklarasi kampanye damai yang di selenggarakan oleh KPU bolmong ini ribuan masa pemdukung SBM jitu sangat antusias dan bahkan ada teriakan lantik jo SBM Dua periode ” ungkap salah satu masa pendukung SBM Jitu di tengah lapangan inobonto.

Selain itu yel yel salam dua periode menggema di tengah lapangan memberikan suport serta dukungan terhadap SBM JITU. Kami yakin 1000% akan kalahkan Y2 Dengan telak ” ungkap Opo militan SBM. ( ☆☆☆)

No comment for Deklarasi Damai SBM Tampil Memukau, Yani Tuuk Jalan Sendiri Tanpa Yasti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *