Menu Click to open Menus
Home » Tomohon » Cabuli Siswa Smp Tersangka Feky Ditangkap Dimokupa Oleh Tim Polres Tomohon.

Cabuli Siswa Smp Tersangka Feky Ditangkap Dimokupa Oleh Tim Polres Tomohon.

(187 Views) March 29, 2017 12:03 pm | Published by | No comment

 

 

PhotoGrid_1490786245426

TATELI-MA-polres tomohon, Sehubungan dengan laporan Nanci Adam atas terjadinya kasus persetubuhan seorang siswa SMP di Mokupa Tanawangko Minahasa, Senin (27/3/17).

Sebagai tindaklanjut dari laporan, Polres Tomohon melalui Tim Reskrim yang di perintahkan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Frelly Sumampou SH, akhirnya pada hari Rabu 29 Maret 2017 sekira pukul 11.00 wita, tersangka FK alias Feky alias Cair berhasil diciduk oleh Tim Unit PPA bersama Resmob Reskrim Tomohon yang dipimpin oleh KBO Reskrim Sat Reskrim Tomohon Iptu Charles Lumanaw.

Berdasarkan pelapor Nanci Adam alamat Tateli III Kecamatan Mandolang Minahasa, yang mana anak perempuannya Pr. MK, 12 Thn, Siswa Klas VII SMP, telah disetubuhi oleh lelaki ayah angkatnya Feky Kaparang, 55 thn, warga Desa Mokupa Jaga VIII.

Kronologisnya :

dengan cara ketika Korban Meisya pergi bermain di Kompleks perkebunan Mokupa kemudian Tsk FK alias feky, menarik korban masuk ke dalam kamar bangunan rumah yang ada di Kompleks perkebunan, selanjutnya setelah berada di dalam kamar Tsk langsung memaksa Korban untuk membuka pakaian Korban dengan cara mengancam korban bahwa apabila tidak menuruti keinginan dari Tsk maka Korban akan di bunuh dan dikeluarkan isi perutnya, mendengar hal tersebut Korban langsung menuruti keinginan dari Tsk dan langsung menyetubuhi Korban sambil menyekap mulut Korban agar tidak berteriak dan kejadian tersebut terjadi berkali-kali setiap kali Korban pergi bermain dengan anak dari Tsk.

setelah selesai menyetubuhi Korban diberikan obat berwarna putih kepada Korban untuk diminum, diduga obat itu adalah Pil KB.

Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Frelly Sumampou SH, saat di temui media menyampaikan, untuk Tersangka sudah di tahan dan sedang dilakukan proses penyelikan dan dalam kasus ini korban di jerat UU perlindungan Anak. 

Saat penangkapan Tsk di Desa Mokupa akan melarikan diri ke Gorontalo, ungkap Kasat.

(Pae)

Categorised in:

No comment for Cabuli Siswa Smp Tersangka Feky Ditangkap Dimokupa Oleh Tim Polres Tomohon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *