Menu Click to open Menus
Home » TALAUD » Bupati SWM Turun Tangan Langsung membantu Korban Lakalantas ….Trimakasih Bunda

Bupati SWM Turun Tangan Langsung membantu Korban Lakalantas ….Trimakasih Bunda

(302 Views) February 27, 2017 9:53 am | Published by | No comment

SWM-tolog-korban-lakalantas-768x795Talaud – MA –  wah tiba – tiba rombongan bupati SWM yang sedang melaksanakan perjalanan ke kediamanya di beo terhenti. 

Penasaran  untuk mengetahui penyebab terhentinya perjalanan itu Bupati SWM langsung turun dari mobilnya. ternyata penyebab terhentinya lanjut kendaraan karena ada Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang melibatkan  ibu dan anak.

Sang ibu yang doketahui bernama Martha Maliaca bersama anaknya Eto mengalami lakalantas tunggal dengan kendaraan roda dua  ( motor ) yang ditumpanginya.

Bupati SWM kaget melihat anak dari sang ibu pingsan dengan sigap Bupati SWM langsung memerintahkan petugas untuk mengangkutnya di mobil Patwal dan membawanya ke Rumah Sakit sambil Bupati mengikuti dari belakang,

Di Rumah sakit, sifat keibuan SWM sangat terlihat., Dengan penuh kasih beliau membersihkan luka – luka di bagian wajah si anak sambil petugas medis mempersiapkan peralatan dan obat – obatan. Sungguh kasih sayang di tunjukan oleh bupati ini terhadap warganya.

Ketika hendak beranjak pulang ke rumahnya di beo, bupati manalip langsung memanggil beberpa perawat dan mwnginstruksikan bahwa tolong korban ini di rawat dengan baik dan masalah biayanyabsaya yang tanggung ” tukas manalip “

Ibu korban melihat tindakan bupati ini langsung terharu dan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada ibu bupati sambil mendoakan semoga ibu bupati akan di berikan kesehatan serta berkat yang melimpah dari Tuhan yang maha kuasa.

“ kami sangat bersyukur dan berterima kasih banyak kepada ibu bupati yang sudah sudih menolong serta membiayai anak kami di rumah sakit ini  katanya sambil matanya berkaca kaca.

Categorised in:

No comment for Bupati SWM Turun Tangan Langsung membantu Korban Lakalantas ….Trimakasih Bunda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *